Apa sih itu Fetish????

Konnichiwa J-Culers! Tan desu ( ≧Д≦)

 

Minna-san, pastinya kalian punya tipe tersendiri buat pasangan idaman kalian dong ya?

Ada yang pengen mukanya cantik, ganteng, seksi, atletis atau lain-lain.

doraemon2

Aku ingin begini, aku ingin begitu, ngarep banget situ… (; ̄Д ̄)

 

 

Tau nggak kalian, kalau preference kalian yang seperti itulah yang disebut FETISH?

Tapi apa sebenarnya Fetish tersebut? Hmmmmmm, apa yaaaa??? ヾ(@゜∇゜@)ノ

 

Menurut askmen.com, fetish bukanlah sebuah hal yang bisa dengan mudah diketahui. Karena, ketika kita cenderung menyukai sebuah fetish, maka kita akan langsung menikmatinya, tanpa mengkategorikan fetish itu terlebih dahulu.

Misalkan saja J-Culers  menjadi horny karena melihat lengan teman J-Culers, maka bisa dibilang fetish J-Culers mungkin lengan.

Misalnya juga, J-Culers sukanya tipe-tipe cowok berkulit sawo matang, tapi berwajah oriental kayak Heiji Hattori. Nah , kalau nggak dengan yang seperti itu J-Culers kurang berminat deh.

HattoriHeijianotherdetetive

Hai Tampan (~ ̄▽ ̄)~

Setidaknya ada tiga macam fetish yang terkategori. Yang pertama adalah fetish media, seperti kalau J-Culers tertarik dengan cewek yang memakai  material dari karet, kulit, atau sutra.

alodia-gosiengfiao-cosplay-gi-joe-cobra-baroness-1

Alodia Gosiengfiao , mak suitnya mak… ヾ(゚∀゚ゞ)

 

Kemudian ada fetish bentuk, misalnya J – Culers tertarik dengan cewek yang berbaju maid atau suster .

anime-logic-maids_o_1218737

Hello Wibu 且_(・_・ )

Yang ketiga adalah fetish badan, yaitu; lengan, dada, payudara, perut, kaki, bola mata, dan lainnya.

25s1xys

“Lick on my feet, pervert!” “ψ(`∇´)ψ

Nah, jadi nggak bingung lagi kan apa itu fetish ?

J-cullers sendiri gimana? Ada yang punya kecenderungan fetisisme kah? 😛

Sumber: askmen.com 

  1. Eromiko
    2 tahun yang lalu

    Ada…!!!, Gue fetish ama kaki cewek….

    Reply
  2. fak lah
    2 tahun yang lalu

    hm . . . . suka ma cwok kacamata kyk sou izumi, midorima shintarou ama yg gitu2 jg fetish jg ya’??!!!

    trus kalo petis apa ya’??!!!

    Reply
  3. Octaviani Ye
    2 tahun yang lalu

    Aku suka sama cowok bertopi.

    Reply
  4. Takuni kun
    2 tahun yang lalu

    fetis sama cewek yang ketiak nya keliatan
    apalagi pas benerin rambut itu,, sexy2 gimana gitu

    Reply
    • Naufal
      10 bulan yang lalu

      Fetish sama rambut cewek … apalagi pas di potong

      Reply
  5. salva
    2 tahun yang lalu

    fetish sama leher cewek yang kecil…… :v BTW itu bisa dibilang normal nggak sih….

    Reply
  6. Maximoff
    2 tahun yang lalu

    gue fetish sm chara yg berortot tapi tetep manis kayak kaneki :3

    Reply
  7. nata-chan
    2 tahun yang lalu

    Suka sama cowok berkacamata, badan kekar, telanjang dada >_< fetish jg kah ?

    Reply
  8. Anonymous
    1 tahun yang lalu

    Nata-chan. Itu tipe. Gw banget

    Reply
  9. Mitada
    1 tahun yang lalu

    Kalau I siiiihhh….. Suka lihat wajah cowok tampan, tubuh atletis, tinggi, stay cool.. He he he.. ( wajar sih tukang ngarep)…..

    Reply
  10. Ren_nz
    9 bulan yang lalu

    Pettan + Megane = Best Waifu :3

    Reply
  11. fariq mizore
    7 bulan yang lalu

    berarti ane tipe fetish bentuk dan fetish badan ‘-‘)

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya