Anna Amemiya “Real Anime Model”

Beberapa dari penggemar anime tentu saja pernah berharap gadis-gadis anime favorit mereka benar-benar menjadi sosok nyata yang imut (≧▽≦*). Dan hal itu memang bisa terjadi, seperti Model cantik Jepang Anna Amemiya yang terkenal karena selalu mengenakan topeng anime (*`▼´*).

Model cantik yang berusia 22 tahun ini tidak hanya mengenakan topeng anime di lokasi syuting dan di atas panggung (*’-‘), tetapi juga di hadapan umum sehingga tak seorangpun tau wajah aslinya ☆-(^ー’*). Hal inilah yang membedakannya dengan model lain di dunia (*^ー^*). Kepala gadis anime yang tersenyum dan tubuh wanita nyata yang dimilikinya menjadi ciri khas dari Anna Amemiya yang dianggap menarik oleh sebagian pria jepang (‘ー^*)☆.

Model setengah manusia, setengah anime ini memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai Idol Gravure (⌒0⌒ゞ. Kemudian ia menandatangani kontrak dengan Excel Human Agency dan merilis DVD pertamanya bulan Desember 2010 (*゚ー゚)ゞ⌒☆.

Anna Amemiya vakum selama setahun , tapi kini ia meng-update situs blog resminya dan mengatakan bahwa ia akan ikut berpartisipasi dalam adaptasi eatrikal dari sebuah game mobile Jepang populer berjudul “Venus Fantasista (▼о▼メ). Seluruh karakter dalam game yang bercerita mengenai sekumpulan gadis cantik yang membentuk sebuah klub sepak bola adalah karakter anime (-_☆). Jadi tidak ada yang dapat berperan lebih baik daripada seorang model berkepala anime (*゚ρ゚).

 

Anna Amemiya video ♪(o^-^)ゞ

 

Sumber : ANIME

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    muka asli,y kaya gimana yea….?
    jadi pnasarann….,

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya