Anime Suisei no Gargantia Akan Dirilis Bulan Ini

Anime ini menghadirkan para staf yang namanya sudah tidak asing lagi dalam industri anime. Beberapa di antaranya adalah Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Fate Zero) dari Nitroplus yang mengawasi dan menulis naskahnya, dan Kazuya Murata (Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of Milos) yang menjadi sutradaranya. Gen dan kazuya berkolaborasi untuk konsep original dari anime ini. Desain karakter original dari anime ini diciptakan oleh mangaka bernama Hanaharu Naruko (Shoujo Material, Kamichu!).

610842

Anime ini menggabungkan pesan terhadap orang-orang muda dari kelompok umur paruh baya akhir belasan tahun hingga mereka yang berumur paruh awal 20 tahunan, tentang kebingungan yang saat ini muncul atau yang baru saja muncul dalam masyarakat. Karakter utama dalam anime ini adalah Red dan mecha-nya yang disebut Chamber yang diceritakan tertelan ke dalam distorsi ruang dan waktu lalu tertidur dalam hibernasi cryogenic. Begitu terbangun ia menemukan dirinya di suatu planet yang aneh di perbatasan galaksi yang tidak ia ketahui. Di planet yang hampir semua permukaannya ditutupi oleh air ini, orang-orang tinggal di dalam armada-armada kapal raksasa. Red lalu tiba di salah satu armada kapal yang disebut dengan Gargantia.

suisei-no-gargantia-1

Desain mecha dalam Suisei no Gargantia dirancang oleh Makoto Ishiwata (Blassreiter, Robotics; Notes) dari Polygon Bangcho, sedangkan musiknya ditangani oleh Taro Iwashiro (Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of Milos), The Prince of Tennis. dengan sederet staf ternama yang telah disebutkan, apakah akan menjamin kesuksesan anime ini? Kita tunggu ajja yuk rilisnya bulan ini^^

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya