Anime PUPA , Ketika Lolita Memakan Manusia

Salah satu anime yang mengawali tahun 2014 ini yaitu ” PUPA “, anime yang diangkat dari cerita manga yang judulnya juga sama ” PUPA “, kisah berawal dari dua orang remaja , Utsutsu dan adiknya Yume. Kehidupan keluarga mereka sangatlah buruk, pada saat mereka kecil , ayah mereka selalu menganiaya ibu mereka dan Utsutsu juga di berikan perlakuan buruk oleh ayahnya sehingga tubuhnya penuh akan luka-luka. Tidaka lama kemudian, orang tua mereka bercerai, awalnya ayah mereka pergi entah kemana , namun mulailah ibu mereka meninggalkan mereka dan berkencan dengan lelaki muda. Nasib mereka yang manjadi anak yatim-piatu mendorong keinginan Utsutsu untuk menjaga adiknya Yume dari apapun.

Kemudian diceritakanlah Utsutsu sudah bersekolah di sekolah tinggi, pada suatu hari saudaranya ( Yume ) ingin pulang bersama dengan sang kakak. Tanpa pikir panjang Utsutsu menerima ajakan yume. Didalam versi manganya – Utsutsu dan Yume tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita yang ditemuinya memperingatkan tentang kupu-kupu berwarna merah yang membawa virus PUPA. Orang ini bernama Maria yang tahu akan perkembangan virus PUPA, dimana makhluk hidup yang terjangkit virus ini akan seketika berubah menjadi monster yang menyeramkan.

3

Tidak lama kemudian, Utsutsu melihat mobil yang sedang parkir di depannya, kemudian utsutsu menyarankan agar Yume pulang sendirian karena Utsutsu ada urusan yang ingin dia selesaikan. Yume pun menuruti keinginan kakaknya. Utstsu kemudian berdebat dengan seseorang yang ada didalam mobil itu, yang ternyata sosok didalam mobil itu adalah ayah kandungnya.

Di sisi lain , Yume yang sedang menuju perjalan pulang tiba-tiba melihat kupu-kupu merah yang sedang terbang disekelilingnya, pada saat itu juga Yume menemukan anak anjing yang sedang kesakitan yang ternyata anjing tersebut telah terjangkit PUPA! lalu berubahlah anjing tersebut menjadi bentuk yang aneh kemudian menyerang Yume.

1

Utstsu yang tidak lama sampai dilokasi Yume diserang monster di kejutkan oleh bentuk raksasa yang berwujud aneh yang telah membantai manusia serta makhluk hidup lainnya disekitar area tersebut. Lebih mengejutkan lagi, Monster tersebut adalah Yume yang sudah terjangkit virus PUPA!
Alhasil Yume pun memakan kakaknya sendiri hingga mati, pada saat itu juga Maria datang disaat Yume telah kembali ke wujud manusia. Maria mengatakan kepada Yume bahwa kakaknya dibunuh oleh monster yang tidak lain adalah Yume sendiri. Yume pun tidak dapat menahan rasa sedihnya.

2

Keesokkan harinya Yume merasa sangat kesepian karena sang kakak telah tiada, namun Yume terkejut ketika dirinya dipeluk oleh seseorang dari belakang dan orang itu adalah kakaknya ( Utsutsu ) .

Diketahui bahwa Utsutsu juga terjangkit virus PUPA ini, namun tubuh Utsutsu tidak mengalami perubahan bentuk, dan kini Utsutsu harus menjadi sumber makanan Yume. Tubuh Utsutsu akan dimakan oleh Yume, dan Utsutsu harus menahan rasa sakit disetiap Yume menggigit dagingnya.

Akankah Yume kembali menjadi manusia normal lagi ? dan sebenarnya apa Virus PUPA itu ?

Jculers dapat menonton film anime ini secara online di situs-situs film anime jculers.

sumber : myanimelist

  1. Suyandra Eko Mukti
    4 tahun yang lalu

    Kasih sayang seorang kakak kepada adinya tidak akan ternilai harganya~~
    Semoga nanti kita bisa mengambil sisi positifnya dari Anime satu ini..

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya