Anime Mirai Kembali Diadakan Tahun Ini

Acara ini digelar dengan bantuan dana yang disokong oleh Japan Agency for Cultural Affairs yang tiap tahunnya menggelontorkan dana sebesar 214,5 juta yen pada JAniCA. Dana ini selanjutnya sebagian besar didistribusikan pada studio-studio pelatihan animator-animator muda. Tahun 2012 lalu ada 4 studio yang menerima bantuan dana ini, yaitu ZEXCS, Gonzo, Madhouse, dan Trigger.

janica

Sebelumnya, studio Pierrot dnegan karyanya TV Kazoku Channel Jacker termasuk dalam 4 studio yang menerima bantuan, namun sekitar bulan September studio ini digantikan oleh ZEXCS yang mengandalkan karyanya yang berjudul Aruvu Rezuru-Kikai Jikake no Yousei Tachi. Anime ini merupakan anime bertema futuristik yang berlatar tahun 2022 dan menceritakan tentang kemunculan komputer yang mengungguli manusia.

anime-mirai

Karya lain yang berhasil mendapat bantuan dana ini adalah Ryo [Gonzo], Little Witch Academia, dan Death Billiard. Karya-karya tersebut akan ditayangkan di 14 bioskop di Jepang mulai 2 Maret 2013 mendatang. Tiket untuk menontonnya akan dijual mulai 1 Februari 2013 dengan menawarkan bonus buklet dan merchandise lain.

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    nice info (Y),…,
    thanks for info…,

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya