Anime Manga ” Snowboard ” Di Nagano

Olah raga Snowboarding cukup populer di Jepang dan disamping itu anime dan manga sangat mendarah daging dalam jiwa orang di seluruh Jepang. Jadi mungkin ini disebut dengan ita-board, yang mengingatkan kita dengan ita-sha (mobil penuh stiker anime manga). Yang mengagetkannya lagi, event snowboarding di Nagano ini dibuat oleh asosiasi nasional yang memang dikhususkan untuk para otaku. Jadi tidak heran semua snowboarding ini full dengan gambar Anime Manga.

nerdy-snowboards1

The Ita-ita Gerende Jyaku, atau “Painful Board Ski Slope Jack,” sekarang memasuki musim keempat.  Acara ini diselenggarakan oleh jiba (Jepang Ita Association Board) dan melihat hampir 100 peserta hadir setiap tahun. The Hakuba 47  Winter Sports Park di Nagano Prefecture menjadi tempat acara dan tempat untuk memamerkan papan anime manga ini bersama dengan pemiliknya, pemiliki snowboard ini sedang melakukan perjalanan dari seluruh Jepang. Silahkan lihat di poster iklan acara tahun ini, yang diselenggarakan pada 11-13 Januari:

nerdy-snowboards5

Dengan iklan seperti itu, tampilan gadis moe snowboarder dengan stocking kucing setinggi lutut ini pasti akan menjadi hari para snowboarder pecinta anime manga. Kegiatan yang dijadwalkan selama periode tiga hari yakni event cosplay, sesi foto, dan pesta malam. Peserta sangat bersemangat untuk memposting foto-foto pertemuan mereka di Twitter.

nerdy-snowboards6

1b8c5c99-s

04cfa9da-s

nerdy-snowboards2

nerdy-snowboards4

 

Nerdy Snowboards7

Beberapa papan terlihat hanya ditampilkan sebagai display, atau bahkan ada yang dipakai untuk bermain seperti gambar dibawah ini.

snowboarding kutu buku

sumber : en.rocketnews24

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya