Anime Baru Di Tahun 2017

Awal tahun 2017, Animax telah mempersiapkan sejumlah anime yang siap untuk menghibur para penggemarnya. Ada lima anime pilihan yang sanggup menemani hari-harimu selama Januari ini.

Serial supernatural, ‘Gabriel Dropout’, siap untuk menghibur pada 16 Januari mendatang, setiap Senin pukul 10 malam. Menceritakan tentang Gabriel White, seorang malaikat yang turun ke bumi untuk mempelajari lebih dalam soal manusia agar bisa menuntun mereka ke jalan yang benar.

Namun selama tinggal di dunia manusia, Gabriel malah ketularan sifat-sifat buruknya. Ia jadi sosok yang malas dan kecanduan game.

Selain itu, ada ‘BanG Dream!’ yang tayang di hari yang sama dengan Jepang. Anime bertemakan idol Jepang ini terdiri dari 14 episode yang akan menginspirasi kamu untuk mewujudkan semua mimpi.

‘BanG Dream!’ akan mulai tayang pada 22 Januari mendatang, setiap Minggu pukul 19.30 malam.

Tak hanya itu, serial populer seperti ‘Re: Zero-Starting Life in Another World’ juga sudah mulai ditayangkan pada 13 Januari, setiap Kamis dan Jumat pukul 21.00 malam. Musim keenam ‘Fairy Tail’ juga bisa mulai disaksikan pada 17 Januari mendatang, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 malam.

‘Handa-kun’, prekuel dan spin off dari anime ‘Barakamon’ juga siap menghibur para penggemar anime. Cerita kehidupan si karismatik Sei Handa bisa mulai ditonton pada 18 Januari, setiap Rabu dan Kamis pada 19.00 malam.

Untuk menonton Animax, bagi kamu pengguna Transvision bisa menontonnya di channel 360.

 

 

 

Sumber: hot.detik.com/tv-news

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya