Anggota Steamgirls Karen Tsukimiya Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Jepang yang datang dari grup musik Steamgirls.  Salah satu membernya Karen Tsukimiya dikabarkan meninggal pada bulan Juli 2014 dan baru di publikasikan tanggal 8 September kemarin.

Anggota Steamgirls Karen Tsukimiya, usia 17 tahun, meninggal yang diduga karena kecelakaan pada bulan Juli 2014.

tsukimiya-karen

Tsukimiya telah mengambil cuti dari kegiatan bermusiknya selama beberapa bulan untuk mengobati depresi dan kecemasan. Dia melaporkan kepada fans bahwa dia ingin tampil lagi, dan karena itu tidak berencana lulus dari grup. Namun, dia belum juga kembali dari cuti nya.

Pada 8 September 2014, ayah Tsukimiya ini memberitahu agennya bahwa dia telah meninggal pada bulan Juli. Tidak jelas apa penyebabnya, dan sejauh ini yang paling disebut sebagai penyebabnya adalah kecelakaan. Ada juga berita yang mengatakan bahwa berita kematiannya diberitahukan kepada agennya dua bulan setelah Karen meninggal.

Ayah Karen telah meminta agar blog dan twitter nya tetap dibuka sehingga kata-kata Karen bisa hidup. Alice Project telah mendirikan sebuah alamat untuk mengirim foto, kenangan fan, doa untuk Karen. 

 

Foto terakhir Karen yang di unggah ke dunia maya

 

Karen Tsukimiya, dijuluki Karenchan, dikenal karena memakai kacamata tebal berbingkai, suatu ciri khas yang biasa kita lihat untuk seorang Idols. Warna resminya adalah pink tua, dan dia juga anggota subkelompok Alice Project subgroups White☆Milk and Soup☆Girls.

Karen akan sangat dirindukan oleh keluarga, fans, anggota kelompok yang lainnya

 

Steamgirls


Steamgirls adalah kelompok Idol yang terkait dengan Alice Project. Mereka adalah kelompok kedua yang dibentuk dalam proyek, dengan tema Steampunk, dan melakukan konser secara teratur di Teater parms di Akihabara, Jepang. Mereka telah merilis 13 CD Singles edisi terbatas sejak debut mereka pada tahun 2012, yang hanya dijual di teater mereka.

 

Kalau JCulers ingin mengirimkan ucapan belasungkawa kepada Karen, JCulers bisa mengirimkannya ke :

[email protected]

Berikut ini postingan terakhir Karen di Blog dan Twitter:

Karen`s final Blog Post
http://ameblo.jp/okarie-kaepyon/

Karen`s Final Twitter Post
https://twitter.com/karen_tsukimiya

 

Karen juga menulis lirik lagu “Destiny” yang dinyanyikan oleh Steamgirls

 

Mengenang mendiang Karen

 

Usia memang rahasia Tuhan ya JCulers, siapa sangka disaat meniti karir di usia belia 17tahun, Karen justru dipanggil Tuhan. T___T

 

 

Sumber:

www.jpop-idols.compureidolheart.netnihongogo.comnikkansports.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya