Aktor dan Aktris Film ‘Oshin’ Diperkenalkan ke Publik

Sebelumnya J Cul sudah pernah membahas tentang drama Oshin di ARTIKEL INI. Drama seri Oshin ceritanya ditulis oleh Hashida Sugako, di mana drama tersebut tayang pada periode 1983 hingga 1984 dengan total 297 episode. Drama seri Oshin berhasil mencapai rating tertinggi dengan raihan 62,9%, dengan rating rata-rata 52,6% (di regional Kanto, menurut Video Research). Pencapaian raihan tersebut merupakan yang tertinggi dalam sejarah drama seri TV di Jepang.

AJ201302060043M

Mengambil waktu 100 tahun sebelumnya, drama tersebut mengangkat cerita kehidupan Oshin, seorang wanita yang lahir di desa miskin di Yamagata, dan yang hidup penuh dengan perjuangan tanpa kenal lelah. Saat itu drama Oshin juga berhasil ditayangkan di 86 negara dan termasuk sangat populer pula Indonesia pada akhir 80an. Pemeran utama film Oshin yaitu Hamada kokone sebagai Oshin, Ueto Aya sebagai Fuji (Ibunda Oshin), Kishimoto Kayoko sebagai Tsune, Kobayashi Ayako sebagai Mino, Yoshimura Jitsuko Sebagai Naka (Nenek dari Oshin). Sementara itu Ueto Aya, Izumi, Hamada, Hashida serta sutradara Togashi hadir untuk pertama kalinya dalam konferensi pers terkait film Oshin.

123204_original

Dalam konferensi pers, Ueto Aya mengatakan, “Saya sangat berterimakasih kepada yang telah memilih saya untuk memerankan ibu Oshin. Saya merasa tekanan langsung hadir dipundak saya setelah dikonfirmasi keterlibatan saya dalam Oshin. Saya tahu akan banyak suara yang mengatakan bahwa saya terlalu muda untuk memerankan karakter tersebut, atau saya tidak terlihat seperti seorang ibu, tapi Izumi Pinko memberikan saya saran yang bagus dan mengatakan bahwa selama saya mencurahkan seluruh perhatian dan perasaan saya dalam peran tersebut, saya pasti bisa melakukannya.”

oshin_new

Izumi Pinko yang memerankan karakter Fuji, ibunda Oshin dalam versi drama mengatakan, “Saya senang bahwa Ueto Aya yang memerankan Fuji. Dan saya yakin ini akan menjadi film bagus kalau kita bekerja keras bersama-sama.” Sementara itu aktris cilik, Hamada terpilih dari 2500 orang yang mengikuti audisi untuk memerankan karakter Oshin. Seluruh proses syuting akan dilakukan di Yamagata dan akan dimulai pada pertengahan Februari ini. Sementara film Oshin akan tayang di bioskop Jepang pada Oktober mendatang.

  1. Radira
    5 tahun yang lalu

    Loh, ini filmnya masih versi Oshin kecil doank ya???

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya