AKB48 “Gingham Check”

“Gingham Check” adalah single 27 AKB48, dan dinyanyikan oleh 16 member top hasil Pemilu ke 4 AKB48 General Senbatsu (*’-‘*) . Ini adalah untuk kedua kalinya Oshima Yuko menjadi center, setelah “Heavy Rotation” (dirilis Agustus 2010) (‘▽^*) .

“Gingham Check” berhasil terjual 1,18 juta kopi dalam minggu pertama dan mengambil tempat # 1 di Oricon chart mingguan untuk 10 September (*’-^) . Ini adalah single pertama yang dirilis setelah Maeda Atsuko lulus dari AKB48 pada tanggal 27 Agustus kemarin ゙☆⌒o(*^ー゚) .

Video untuk “Gingham Check” disutradarai oleh pakar video musik terkenal di Korea, Joseph Kahn (^0^ゞ . Dalam video tersebut, member akan dibagi menjadi dua kelompok, ada tim Oshima Yuko berwarna hitam dan tim Watanabe Mayu berwarna merah  ヾ(´▽`*)ゝ.

Team Oshima Yuko (Motorgirls) (*゚ー゚)ゞ⌒☆:

Team Watanabe Mayu (Cardevils) (*゚ー゚)ゞ⌒☆:

Berikut pics untuk cerita Oshima Yuko (*゚ー゚)ゞ⌒☆ :

Di sini Yuko berperan sebagai polisi dengan Hideo Ishiguro (Kamen Rider Den-O) (-_☆). Mereka berdua bertugas membasmi BAD GIRLS yang diperankan oleh Maririn (Shinoda Mariko), JUJU (Matsui Jurina), Umechan (Umeda Ayaka) dan Saechan (Miyazawa Sae)(´▽`*) .

 

Berikut pics untuk cerita Watanabe Mayu (*゚ー゚)ゞ⌒☆:

Nah untuk ceritanya Mayuyu agak HORROR. Di sini untuk pemeran siswanya ada Kasai Tomomi, Sashiko (Sashihara Rino) dan Kojiharu (Kojima Haruno) (▼о▼メ) . Untuk pemeran hantunya sendiri pastinya Matsui Rena cocok banget, heheh dan juga Kitahara Rie (*^ー^*) .

 

Videonya (*゚ー゚)ゞ⌒☆ :

Sumber: oricon, thefuturisticlovers

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya