AKB48 Gelar Konser Lima Hari Berturut-turut

48

Konser AKB48 selama lima hari tersebut ditonton oleh seluruh penggemar secara gratis dengan mengakses akun YouTube resmi, AKB48, dan kepastian keseluruhan konser ditayangkan di YouTube disampaikan langsung oleh Manajer Teater AKB48, Togasaki Tomonobu, melalui akun Google+ pada tanggal 20 Januuari lalu. Ini adalah untuk pertama kalinya konser AKB48 Request Hour Set List Best 100 disiarkan dari hari pertama penyelenggaraan secara gratis melalui online streaming di YouTube. Pada konser yang sama tahun lalu, online streaming baru diberlakukan pada penyelenggaraan hari terakhir.

Screenshot_29

Unit Matsuri dibuat pertama kali pada awal tahun lalu dan ternyata mendapatkan respons positif dari penggemar. Konser ini berisi penampilan dari sub-unit AKB48. Konser Unit Matsuri digelar pada hari Rabu 23 Januari mulai pukul 18.30 waktu Jepang. Sementara konser tahunan AKB48 Request Hour  digelar selama empat hari berturut-turut, mulai 24 Januari hingga 27 Januari pada pukul 18.00 waktu Jepang setiap harinya.

RH

Dalam konser Request Hour, AKB48 tampil menyanyikan 25 lagu dengan cara menghitung mundur setiap harinya. Lagu-lagu yang akan ditampilkan oleh AKB48 di konser tersebut merupakan 100 lagu favorit penggemar dan dipilih melalui sistem voting yang sudah berlangsung sejak 30 Oktober hingga 30 November tahun lalu. Dalam konser Request Hour yang berlangsung pada 2011 dan 2012 lalu, lagu AKB48 yang bertajuk “Heavy Rotation” menjadi lagu terfavorit.

  1. 0ki
    4 tahun yang lalu

    W0w AKB48!!!!!!!!!!!!!

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya