Akan Segera Tayang! One Piece Film Z(ワンピースフィルム ゼット Wan Pīsu Firumu: Zetto)


One Piece Film Z akan segera tayang! Yak, film yang diproduksi  oleh Toei Animation dan dibintangi oleh Luffy, Zoro dan Sanji ini akan mengambil setting tempat di perairan yang diberi nama Admiral Z. Seperti yang kita tahu, One Piece adalah sebuah seri komik yang ditulis oleh Eiichiro Oda yang kemudian diangkat menjadi serial anime. Serial anime One Piece diisi suaranya oleh bintang-bintang terkenal yaitu Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, Hiroaki Hirata, Ikue Otani, Yuriko Yamaguchi, Kazuki Yao and Chō.

Film One Piece Film Z yang disutradarai oleh Tatsuya Nagamine ini mengisahkan tentang kelompok bajak laut Straw Hat yang akan menghadapi musuh terkuat yang pernah ada yaitu “Z”. karakter “Z” sendiri masih dirahasiakan, namun dari komentar yang pernah diutarakan oleh produser film ini, diperkirakan karakter “Z” akan berupa manusia dengan kemampuan robot dan kekuatan yang luar biasa. Di dalam film ini nantinya akan terdapat sebuah adegan perang yang sangat heroik antara Luffy dan Z. Film ini rencananya akan perdana tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 15 Desenber 2012.

Yang menjadi kejutan dari film ini adalah penyanyi terkenal dari Amerika Serikat Avril Lavigne, akan berkontribusi dalam film ini dengan mempersembahkan 2 lagunya yaitu “How You Remind Me” (dipopulerkan oleh Nickelback) dan lagu “Bad Reputation”(dipopulerkan oleh Joan Jett). Avril Lavigne sendiri merupakan artis favorit dari penulis serial komik One Piece ini, Eiichiro Oda, sedangkan lagu “Bad Reputation” merupakan lagu kegemarannya karena dianggap sesuai dengan tema cerita One Piece yaitu para bajak laut yang tak pernah lelah mengejar mimpi mereka.

Inilah untuk pertama kalinya, lagu oleh Avril Lavigne akan digunakan sebagai Original Sound Track dalam film Jepang, sekaligus pertama kalinya pula film One Piece menggunakan lagu yang dinyanyikan oleh artis luar negeri sebagai Sound Track, dan memiliki dua Original Sound Track sekaligus. Video trailer dari film ini dan video clip dari lagu “Bad Reputation” dapat dilihat di video di bawah ini,

Sumber: http://www.animenewsnetwork.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya