Air Terjun Tertinggi di Jepang “Shoumyou Waterfall”

Air terjun Shoumyou atau Shomyo adalah air terjun paling tinggi di Jepang dan masuk ke dalam 100 air terjun terbaik di Jepang. Berlokasi di Tateyama-machi, Nakaniikawa-gun, Toyama Prefecture. Air terjunnya memiliki 4 tingkat yang total tingginya adalah 350m. Mulai dari musim semi sampai awal musim panas, air terjun Hannoki yang berada di dekatnya memiliki tinggi 500m, sehingga gabungan ke dua air terjun ini membentuk pemandangan lembah air terjun yang seperti huruf V, yang merupakan suguhan pemandangan terbaiknya.

Air terjun ini hanya ada pada saat salju mencair atau saat curah hujan banyak saja. Sehingga air terjun ini tergolong ke dalam air terjun tidak permanen.

Info turis
Tempat parkir 【Ada 】
Toilet 【Ada】
Musim dingin tempat wisata ini tutup, dan dengan mempertimbangkan saat turun saljunya, masa kunjungan tempat wisata ini bisa berbeda-beda.
Waktu kunjungan :6:00~19:00 ( Juli-Agustus)、7:00~18:00(selain bulan Juli-Agustus)

Akses
Dari stasiun Tateyama naik bis jurusan Air terjun Shoumyou. Atau bisa juga pakai taksi.

shoumyou_3

 

shoumyou_5

shoumyou_7

shoumyou

shoumyou_2

 

Air terjun Shoumyou juga terkenal sebagai spot pemandangan musim gugur yang cantik dengan daun-daun yang berubah warnanya.

shoumyou_6

 

Berikut beberapa komentar pengunjung Air Terjun Shoumyou di Trip Advisor:

  • Natsumi (Osaka)–>> Pemandangan landscape berbentuk huruf V. Saya berangkat dari Stasiun Tateyama dengan bus menuju ke Air terjun Shoumyou. Suara deru air terjun begitu jelas terdengar saat menyusuri jalan setapak. Kuantitas air pada hari ini sangat banyak, dan benar saja, saya melihat pemandangan huruf V dari gabungan kedua air terjun ini. Fantastic!
  • Ohiru22 (Nagoya)–>> Sampai saat ini, saya masih berpikir beberapa kali dengan pemandangan yang akan saya dapatkan dari sebuah dataran tinggi, dengan naik bus dari Bijodaira. Dan ternyata, kami pergi jalan-jalan melihat air terjun. Sekitar 15 menit berjalan dari tempat kami parkir. Air terjun terlihat tinggi, ada sebuah jembatan, dimana ini merupakan posisi terbaik untuk melihat air terjun ini.
  • Himagine8–>> Lebih baik Anda tidak berada di depan air terjun ini, karena semprotan dan tekanan angin yang ditimbulkan seperti sebuah angin topan, benar-benar meniup tubuh Anda. Ini adalah air terjun terbesar dengan ketinggian 350m.

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*


 

Sumber: tripadvisor, mustlovejapan

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya