Ada Power Ranger di Stasiun Bawah Tanah Jepang

Sebagain besar stasiun bawah tanah di Tokyo, Jepang tidak menyediakan lift atau eskalator. Tadahiro Kanemasu, pria berusia 27 tahun memutuskan untuk membantu. Selama dua jam sehari, Kanemasu mengenakan kostum Power Ranger hijau dan menunggu di salah satu tangga stasiun kereta bawah tanah Tokyo untuk membantu orang tua, ibu dengan kereta bayi, atau orang-orang yang membawa barang berukuran besar.

 

23ago2013---tadahiro-kanemasu-tambem-conhecido-como-o-ranger-carrega-carrinho-leva-o-carro-de-compras-de-mulher-em-estacao-de-metro-de-toquio-nesta-sexta-feira-23-vestido-como-um-personagem-da-1377243263730_956x500

 

 

Kanemasu terinspirasi oleh warna seragam tempat dia bekerja, pedagang sayur organik dan memutuskan untuk membeli kostum Power Ranger hijau sehargak US $ 41, menggunakannya sebagai “penutup” untuk merahasiakan identitasnya. Dengan kostum power ranger, orang lebih bisa menerima bantuan meskipun pada awalnya mendapat penolakan karena terlihat aneh. Pria baik hati ini telah melakukan rutinitas ini selama tiga bulan, dan berharap untuk merekrut  tim ‘power ranger’ lain untuk membantu orang. Bagaimana menurut kamu apakah ini cara yang baik mencerahkan hari seseorang?

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya