Acara TV Jepang Tentang ” Wanita Gemuk Yang Benar Dan Salah “

Minggu lalu, seorang pengguna twitter posted bagan yang mereka lihat di televisi pagi Acara ini berjalan khusus pada wanita berukuran besar dan diklasifikasikan dua jenis:. “OK Chubby” dan “NG Chubby” (No Good Chubby) .

Twitterers yang memiliki kelebihan berat badan menemukan acara Infographic baik sedikit kontroversial dan sedikit sedih.

Karena kita tidak bisa mencetak ulang karena hak cipta, di sini adalah rekreasi diterjemahkan dari Infographic asli.

chart

Terjemahan :

1

 

2

Banyak pengguna Twitter sedih menjawab bahwa “Saya adalah NG fattie!” Sementara beberapa orang bangga bisa menyatakan “Yay! Aku baik-baik gemuk!Aku menang! “Sebagian lainnya mengambil masalah dengan fakta dari program ini, tampaknya mengambil sisi baik kesehatan maupun karakter seseorang , ketika memutuskan apa yang OK dan apa yang tidak.

“Secara pribadi, saya pikir keduanya NG Fatties,” adalah komentar sentimen dari pembuatnya yang retweeted ribuan kali. hal lainnya ditambahkan ke dalam akun twitternya, “OK chubby tampaknya jenis chubbie yang brengsek …”

sumber : en.rocketnews24.com

  1. guest
    4 tahun yang lalu

    Please j-cul, kalo mau post artikel hasil terjemahan artikel lain, yang bagusan dikit dong terjemahannya. Keliatan nih kalo hasil “mesin terjemahan” terus diedit-edit dikit. Jaga kualitas artikelnya yaaa 🙂

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya