About Us

J-CUL kepanjangan dari Japan Culture. Awalnya J-CUL membahas hanya tentang budaya Jepang, namun didalam pengembangannya banyak dibahas hal diluar dari budaya Jepang yang menjadi trend saat ini.  Sehingga, dapat dikatakan bahwa J-CUL merupakan sebuah situs website yang mengulas semua hal tentang Jepang mulai dari anime, manga, cosplay, game, fashion, makanan, musik, event dan lainnya yang sedang hangat dibicarakan. Semua hal yang berhubungan dengan Jepang, dapat kalian temukan hanya di dalam satu website, J-CUL.

Dengan melihat perkembangan Pop Culture Jepang di Indonesia semakin marak, terutama para remaja – remaja di Indonesia yang suka akan kebudayaan jepang dan membentuk komunitas – komunitas berbau Jepang.  J-CUL juga telah menjalin hubungan yang baik dengan komunitas – komunitas Pop Culture Jepang di Indonesia.

Selain itu, banyak orang memimpikan untuk mengunjungi negeri Sakura yang kita kenal dengan nama Jepang. Namun, disisi lain kebanyakan dari orang tersebut tidak memiliki cukup biaya untuk datang ke Jepang. Disinilah J-CUL berperan dalam memberikan berbagai informasi tentang Jepang untuk dapat lebih memeperkenalkan tentang jepang serta dapat mengobati rasa rindu, untuk orang-orang yang sudah pernah ke Jepang.
J-CUL sendiri berdiri pada tanggal 10 Agustus 2012 dan telah mengalami banyak perubahan di dalam pengembangannya. Para pembaca setia J-CUL, kami sebut dengan JCULERS.

Selain situs website ini (http://j-cul.com), J-CUL juga memiliki fanpage facebook di Japan-Pop-Culture, twitter di @JepangCulture, tumblr di j-cul.tumblr.com, google plus di plus.google.com. Dengan banyaknya social media yang di miliki J-CUL besar harapan J-CUL dapat menjadi wadah bagi pecinta Jepang untuk bertukar informasi.

Logo j-cul 2012-2013

logo500x500

 

Logo J-CUL 2013- sekarang

logo png

 

 

PT.EVIMOOSOI INTERNATIONAL

Jln. Nakula Timur 5B, Denpasar-Bali

[email protected]