9 Syarat Mudah Untuk Menjadi Pria Idaman Bagi Wanita Jepang

[1] Pria harus dapat menghubungkan TV dan PC dengan benar tanpa masalah.      PC-Connection-Special-Lenovo-TopSeller-ThinkCentre-M57e-Desktop-for-399-with-Free-Shipping-68552

“Laki-laki mempunyai kelebihan pada hal-hal teknis bukan?” Untuk kebanyakan wanita, berpikir bahwa pria secara alami mengetahui rincian dari hal-hal mekanik/teknis. Jika seorang pria tidak dapat membantu pada hal ini maka perempuan pasti akan kecewa. Jadi jika ingin membuat wanita jepang terkesan, pahamilah teknik/mekanik dari hal-hal yang terkecil.

[2] Pria harus mampu mengendarai sepeda motor atau mobil dengan lancar.

harley_tuff_guy

“Aku ingin pergi berkencan di mobilnya” atau “aku ingin dibonceng olehnya”, itulah kalimat yang sering diucapkan oleh seorang wanita. Apa jadinya jika pria tidak bisa mengendarai motor/mobil? ini sangat menyedihkan.  Dan lebih mengesankan lagi, jika pria pandai dalam mengemudikan mobil. Wanita pasti akan duduk manis disamping Anda.

[3] Pria harus bisa membasmi serangga, seperti kecoak, tanpa rasa takut. 

cockroachr

“Wanita akan sangat kagum pada seorang pria yang menghilangkan serangga untuknya.”Mampu membasmi serangga dihadapan wanita merupakan kesempatan besar untuk menunjukkan kejantanan Anda. Namun jika Anda menunjukkan rasa takut dan jijik untuk membasmi serangga, wanita akan merasa ilfeel, dan nilai/harga diri Anda di mata wanita akan turun. Setidaknya, Anda jangan sampai berteriak dihadapan wanita jika menemukan kecoak secara tiba-tiba.

[4] Pria harus pandai menempatkan furnitur/mengatur interior ruangan bersama wanitanya

rumah-minimalis-set02-view04-full

“Ini merupakan prasyarat untuk seorang suami yang baik.  Banyak wanita memimpikan memiliki suami seperti ini. Melibatkan mereka dalam mengatur interior ruangan.  Tapi sanagt diperlukan keterampilan yang maksimal. Sebagai pemula, Anda dapat memulainya dengan membeli satu set peralatan seperti rak buku dengan kombinasi warna yang sesuai dengan ruangan Anda. Jangan heran jika wanita sangat mengagumi kemampuan Anda ini.

[5] Pria harus bisa membuka tutup toples yang keras saat dibuka

jamuanstoplesbsr

“Bahkan jika pria yang terlihat halus (banci) wanita meinginkan dia bisa membuka tutup toples yang keras”. Kesempatan yang baik dalam menunjukkan kekuatan untuk setiap tipe pria.

[6] Pria harus bisa membaca peta dan sampai ke tempat tujuan tanpa tersesat.

JR

Kebanyakan wanita Jepang sangat suka bepergian. Sebagai orang terdekatnya, tentu saja Anda akan menjadi hero jika mereka tersesat. Dan sungguh tidak lucu, jika Anda pun tidak bisa membaca peta. Point Anda akan hilang dimatanya jika hal ini terjadi.

[7] Pria harus menjadikan wanitanya bagaikan seorang putri

70871

Wanita sangat suka diperlakukan layaknya seorang putri raja. Dimanja, diperhatikan, disayang dan dilayani. Namun, jika Anda melakukannya secara terpaksa, justru akan membuat wanita merasa benci terhadap Anda. Jadi berhati-hatilah mengartikan keinginannya.

[8] Pria harus bisa membuka anggur dan minuman champagne dengan baik

how-to-open-champagne-4

Seorang pria dewasa diaharapkan mampu melakukan hal ini. Anda harus bisa minum anggur atau jenis champagne lainnya dan membukanya dengan benar. Anda akan dianggap anak-anak jika tidak mampu melakukan hal ini.

[9] Pria harus bisa membuat BBQ sendiri 

BBQ

Wanita Jepang sangat mengagumi pria yang pandai memasak. Anda bisa memperoleh cara memasak BBQ bersama teman lelaki Anda, dan menunjukan dengan pacar Anda tentang keahlian Anda ini. Dan mereka pasti sangat mengaguminya.

Hayy boys, apakah kalian sudah termasuk sebagai pria yang diincar wanita Jepang??
Ini hanyalah hal-hal kecil yang diinginkan oleh wanita Jepang dari prianya.

Sumber: en.rocketnews24.com

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    makasi info,y
    waduuhh,,,, yg no 9 itu kaya,y agak rumit deh…,
    cowo sama masak kan kontras banget tuh…, T T

    Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    masak bbq =3=

    Reply
  3. Irfan
    5 tahun yang lalu

    akan kuperlakukan nian pacarku layaknya tuan puteri
    hehehe

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya