9 Fakta Menarik Dari Jepang

Toliet Canggih Teknologi Tinggi.

Di Jepang, bahkan toilet pun memiliki fitur-fitur canggih. Tutup toilet bisa terbuka dan tertutp secara otomatis, selain itu ada pula fitur suara music yang bisa kita pilih untuk menyamarkan suara-suara dari kegiatan yang kita lakukan di dalam toilet. Untuk flush? Tidak usa menekan apa2 karena flush pada toilet canggih Jepang menggunakan teknologi sensor. Tidak usa khawatir tidak bisa membaca fungsi-fungsi tombol yang ditulis dalam huruf kanji karena ada bantuan gambar-gambar yang akan membuat kita mengerti.

 Kereta Tidak Pernah Datang Terlambat

Kereta di Jepang sama sekali tidak pernah terlambat kecuali dengan alasan bencana alam. Selain itu yang menarik dari para penumpang kereta di Jepang adalah, seberapapun lelapnya tidur mereka saat dalam perjalanan di kereta, ,mereka akan bisa terbangun tepat di stasiun mereka akan turun. Selain itu seberapun lelapnya tidur seorang penumpang kereta hingga tidak menghiraukan tas bawaan mereka, tidak ada seorang pun yang mencuri tas yang ditinggal tidur oleh pemiliknya tersebut. Sebelumnya hal ini sudah pernah dibahas dalam artikel HAL-HAL YANG PATUT DITIRU DARI STASIUN JEPANG

Di Jepang Tidak Ada Orang Gendut

Akan sangat susah bagi kita untuk menemukan orang dengan postur badan gendut di Jepang, bahkan orang tua sekalipun. Orang Jepang memang terkenal memiliki tubuh yang kurus karena pola makan mereka yang sehat.

Toko Serba 100 Yen Menawarkan Benda-benda Unik dan Berkualitas

Sudah pernah dibahas sebelumnya tentang toko serba 100 yen yang sangat terkenal di kalangan wisatawan yang sedang berlibur ke Jepang dan mencari oleh-oleh pada artikel DAISO, TOKO PERNAK-PERNIK JEPANG YANG MURAH.

Orang Jepang Tidak Memeluk Suatu Agama, Tapi Ikut Merayakan Setiap Hari Raya Keagamaan

Orang Jepang memang unik, mereka tidak memeluk suatu agama tapi ikut merayakan hari raya semua agama. Orang Jepang akan ikut merayakan tahun baru ala Shinto, hari raya Budha, maupun hari raya Natal. Pernikahan mereka pun dilangsungkan dengan gaya salah satu agama sesuai dengan keinginan mereka.

Budaya Mandi Bersama Satu Bak air Hangat

Sebelumnya juga sudah pernah dibahas tentang budaya mandi bersama di Jepang ini pada artikel KEGIATAN MANDI BERSAMA YANG MENYENANGKAN.

Wanita Jepang sangat Fashionable

Jalan-jalan di Jepang akan membuat kita tak pernah berhenti mengagumi gaya pakaian para wanita Jepang yang snagat fashionable dan inspiratif. Jalanan di Jepang tak ubahnya seperti sebuah catwalk. Mau lihat buktinya? Cek saja gaya street fashion mereka di artikel TREND SUMMER FASHION DI JEPANG.

Wanita Muda Jepang Menjinjing Tas Mahal Dalam Keseharian

Kalau di negara lain tas-tas brand ternama dengan harga yang sangat mahal hanya digunakan oleh para artis ataupun ibu-ibu kaya istri pejabat, maka di Jepang tas semacam ini merupakan tas yang digunakan sehari-hari oleh para wanita muda Jepang.

Wanita Jepang Terbiasa Untuk Membayar Makanannya Sendiri (Tidak Mau Ditraktir)

Ini merupakan salah satu karakter wanita Jepang yang menjadi dambaan para pria di negara lain, Mandiri di semua bidang termasuk urusan membayar bill saat sesudah makan bersama. Hal ini juga sebelumnya pernah dijelaskan dalam artikel MENGINTIP GAYA PACARAN ORANG JEPANG.

Gimana menurut kalian tentang fakta-fakta tentang Jepang di atas? Berikut ini adalah video tentang fakta-fakta Jepang yang dirangkum dalam video berdurasi 2 menit, cekidot

Sumber: Excite News

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    ”Di Jepang Tidak Ada Orang Gendut”
    ga salah yah gan. sumo kan pasti orang,y gendut” tuh.
    sumo kan dari jepang juga > <

    Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    pengen kesana

    Reply
  3. Irfan
    5 tahun yang lalu

    wanita nya fashionable
    hehehe

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya