8 Ruangan Karaoke Yang Unik di Jepang

1. Nico-Kara Room

nikokara

Bagaimana jika saat karaoke anda disaksikan life streaming oleh banyak orang? Inilah yang ditawarkan oleh nico-kara room. Di kobayashi, ada sebuah box karaoke yang menyediakan penyanyi dapat secara langsung bernyanyi sekaligus ditonton oleh pengguna situ sharing video Jepang, Nico-Nico Live. Mereka menggunakan akat yang bernama Joysound Custom “crosso” karaoke machine.

2. Utasuki

utasuki

Utasuki didirikan oleh orang yang sama dengan Nico-Kara Room. Utasuki semacam social network bagi para penyanyi, dimana Anda dapat menyimpan hasil nyanyian Anda dan kemudian bisa Anda bagikan ke teman Anda yang lainnya. Anda juga dapat membuat avatar sendiri yang dapat Anda gunakan saat bernyanyi dan akan muncul di TV karaoke Anda.

3. Dam Tomo

damtomo

Sama halnya seperti Utasuki, namun di Dam Tomo Anda dapat mengupload langsung hasil nyanyian Anda secara gratis. Dan tempat ini cocok untuk otaku, karena terdapat nyanyian2 anime.

4. One Kara Atau Solo Karaoke Boots

onekara

Industri karaoke di Jepang saat ini merambah media internet, membuat para perusahaan karaoke berlomba untuk menciptakan inovasi terbaru. Salah satunya, perusahaan karaoke di Tokyo membuat kamar karaoke pribadi yang memang ditujukan kepada satu orang saja. Dan yang menarik disini adalah perusahaan ini menyediakan berbagai perlengkapan rekaman yang sangat lengkap layaknya studio musik.

5. Francfranc Room

francfranc1

Ruangan karaoke ini menyediakan atmosfer yang berbeda, seperti ruangan bersantai di rumah Anda. Dengan interior jendela tiruan yang berada di dinding karaoke dan berbagai macam peralatan rumah tangga yang mewah menjadikan Anda tidak seperti berada di ruangan karaoke.

6. Big Kids Room

kodomo

Ruangan karaoke yang seperti ruangan bermain anak-anak. Disini, Anda dapat bermain, bernyanyi dan berkumpul bersama anak dan keluarga Anda.

7. Nitori Coordinate Room

gamemangaKonsep ruangan karaoke dengan gaya rumahan yang dilengkapi denga satu set perlengkapan karaoke. Akan tetapi, Anda mungkin tidak bisa bernyanyi dengan durasi yang lama disana karena ruangan itu hanya dibuat sebagai showroom gaya kamar yang akan dijual oleh nitori. 

8. “Wandaburu Room


wanduburu

Mungkin ini adalah ruangan yang palik unik, karena disini Anda dapat bernyanyi bersama anjing Anda.

 

Sumber: en.rocketnews24.com  

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    makasi info,y gan /sis…,
    gua pilih no 3 % 5…,
    no 3 krna lagu” anime, no 5 karna serasa nyanyi di rumah sendiri hhehehee..
    no 8 juga unik, tapi sayang gua ga punya hewan pliharaan apalagi anjing…,

    Reply
  2. Ladila
    5 tahun yang lalu

    1,3,5 sugoiiii….
    tapi aku paling pengen nyobain yang no 5 XD

    Reply
  3. Irfan
    5 tahun yang lalu

    aku dgn temenku sering karaokean, tp lum ketemua yg begini
    top deh

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya