restaurant-1-hananomai

7 Tema Restoran Di Jepang Yang Memberikan Pengalaman Berbeda

Jepang memiliki budaya makanan sangat beragam dibawa dari seluruh dunia, dan itu pasti tidak asing dengan restoran bertema, apakah ini menjadi Hello Kitty restoran, kafe hewan atau airsoft menembak bar; itu memiliki semuanya. Namun, beberapa dari segi ini adalah orang asing (dan lebih menyenangkan) daripada yang lain. Kami telah memilih beberapa quirkiest dan paling tidak biasa restoran bertema di negara tempat makan hanya bagian dari pengalaman:

1. Hananomai Ryougoku [Tokyo]

Restoran ini hanya bisa kalian temui di Jepang. Penataan meja-meja nya melingkari area olahraga sumo yang diadakan secara langsung setiap hari Minggu di restoran ini. Dengan kapasitas mencapai 200 orang, tentu saja akan menjadi pengalaman tersendiri menyaksikan pertandingan sumo sambil menikmati hidangan makanan. Buka setiap hari jampai dengan jam 12:00, pelayan yang ramah dengan pakaian kimono khas Jepang menambah atmosfer ruangan yang benar-benar Jepang banget.

Alamat: 1-3-20, Yokozuna, Sumida, Tokyo

restaurant-1-hananomai

2. Alice in Labyrinth [Tokyo]

Alice in Labyrinth salah satu restoran fantasi yang top di kawasan Ginza, seperti melihat Alice di dunia Wonderland ini. Meja-meja bergambarkan kartu-kartu, dan private room berbentuk seperti cangkir, terlihat seperti apa yang digambarkan dalam buku Alice.  Restoran ini cukup populer dikalangan pengunjung di luar Jepang.

Alamat: Sun building 5F, 8-8-5, Ginza, Chuo-ku, Tokyo 104-0061

restaurant-2-alice

3. Robot Restaurant [Tokyo]

Robot Restaurant terlihat seperti neon ekstravaganza yang futuristik. Terletak di area Shinjuku. Setiap harinya restoran ini menawarkan, 90 menit show yang menampilkan robot raksasa, musik keras, penari berkostum, cahaya tongkat,  dan banyak lampu LED yang menyilaukan.

Alamat: B2F Shinjuku Robot Bldg, 1-7-1 Kabukicho, Shinjuku-ku

restaurant-3-robot

4. Ninja Akasaka [Tokyo]

Sesuai dengan nama restoran ini yaitu Ninja, maka pada saat kalian memasuki restoran ini akan disambut oleh seorang staff ninja yang akan mengantar sampai ke meja makan kalian. Dekorasi ruangan seperti berada di era Shogun, sungguh mengesankan.

Alamat: 2-14-3 Nagata-chō, Akasaka Tōkyū Plaza, Chiyoda-ku

restaurant-4-ninja

5. Zauo Fishing Restaurant [Fukuoka]

Memiliki berbagai cabang di seluruh Jepang (termasuk Tokyo, Fukuoka dan Osaka), ini adalah salah satu restoran yang paling sukses di Jepang. sebenarnya konsepnya sangat sederhana dimana pelanggan dapat memancing ikan nya sendiri sebelum koki memasaknya. Meja makan terletak di sebuah kapal kayu di dalam kolam penuh ikan. Selain itu, restoran ini diatur menyerupai pelabuhan. Umpan dapat dibeli saat memasuki restoran tersebut.

Alamat: 79-6, Oda, Nishi-ku, Fukuoka-shi, Fukuoka 819-0203

restaurant-5-zauo

6. The Vampire Café [Tokyo]

Salah satu restoran menyeramkan di Tokyo, The Vampire Café, yang memiliki menu berbentuk peti mati , dinding bernoda darah, dan pelayan berpakaian seperti Dracula .

Alamat: La Paix Building 7F 6-7-6 Ginza, Chuou-ku, Tokyo

restaurant-6-vampire

7. Alcatraz ER [Tokyo]

Nah ini adalah restoran dengan tema yang paling aneh, suasana horor, penjara bahkan rumah sakit ada disini. Para tamu akan disambut oleh seorang perawat yang kepalanya nampak dipenggal, kemudian di pandu menuju sel pribadi yang gelap. Nama menu-munya pun aneh, seperti: usus manusia, jarum suntik, bahkan vibrator terdapat dimenu. Bersiaplah untuk merasakan kengerian saat berada disini.

restaurant-7-alcatraz

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Sumber: japantourlist.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya