7 Merk Kosmetik Jepang Yang Terkenal di Seluruh Dunia

Konnichiwa J-Culers! Tan desu! Ini artikel pertama yang saya submit di J-Cul lho, doki-doki desu ^_^)”

Nah, buat J-Culers yang hobi ber-makeup ria , pastinya tahu dong kalau Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki beberapa Brand Make up  yang tidak hanya terkenal di Asia namun juga seluruh dunia. Karakteristik  makeup Jepang yang disukai adalah kandungannya yang menggunakan bahan-bahan alami serta memberikan hasil yang flawless dan rapi . Beberapa merk dibawah ini adalah merk make-up dari Jepang yang worth-it buat diketahui terutama untuk kalian yang ingin memiliki make-up dan skin care dengan kualitas bagus.

 

  1. SK-II

sk-II-logo1

Pernah dengar kata Pitera™ ? Pitera atau Saccharomyces Ferment  filtrate adalah hasil fermentasi ragi yang secara tidak sengaja ditemukan oleh para pembuat sake di Jepang. Pitera memiliki khasiat untuk menciptakan kulit yang terlihat lebih berkilau dan lebih awet muda , khasiat Pitera™ pun baru disadari saat melihat kulit tangan para pembuat sake tersebut menjadi sangat halus dan lembut. Pitera inilah yang menjadi bahan utama rangkaian kosmetik dan Skin-care dari SK-II. Produk yang terkenal dari SK-II adalah krim anti aging nya, dan merupakan merk kosmetik paling mahal di Jepang.

sk 11 2

Rangkaian produk SK-II yang terkenal sebagai skin care termahal di Jepang

 

 

  1. SHISEIDO

shiseido

Shiseido adalah perusahaan kosmetik tertua di Jepang. Didirikan oleh Arinobu Fukuhara di tahun 1872, Shiseido masih tetap eksis hingga sekarang. Produk yang digemari dari merk ini adalah foundation, lipstick dan bedaknya yang juga cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif . Rangkaian produk Shiseido yang sudah cukup dikenal di Indonesia adalah Aqua Label yang berbahan dasar air dan merupakan skin care yang disukai banyak Beauty Blogger dari Indonesia.

shiseido-aqualabel-white-range

Rangkaian Aqua Label milik Shiseido

 

  1. KOSÉ

KOSE

KOSÉ merupakan brand besar lainnya yang terkenal dengan produk pencerah wajah yang didirikan oleh Kozaburo Kobayashi pada tahun 1946 . KOSÉ sendiri memiliki beberapa sub-brand , namun yang paling terkenal adalah SEKKISEI dan Infinity KOSÉ yang sudah terkenal di lebih dari 50 negara sebagai salah satu produk terbaik untuk perawatan wajah serta pencerah kulit.

koe

Rangkaian Sekkisei dari KOSE

 

  1. KOJI
Tsubasa

Tsubasa MAsukawa, Ambassador Dolly Wink

Ada yang pernah dengar bulu mata palsu Dolly wink ? Dolly Wink sendiri adalah sub-brand dari Brand Koji. Koji atau KOJI HONPO adalah pioneer pembuat bulu mata palsu dengan kualitas yang luar biasa. Produk mereka pertama kali dipasarkan pada tahun 1947 berupa bulumata palsu yang langsung menarik perhatian dunia tata rias saat itu. Brand ini lebih menekankan pada produk atau make up mata seperti Mascara, Eyeliner, Eyebrow liner dan Fake Eyelash. Soal kualitas, sampai saat ini Koji menduduki urutan pertama untuk produk make-up mata dengan kriteria waterproof, long-lasting dan comfortable . Ambassador  yang terkenal dari brand ini adalah Tsubasa Masukawa.

 

5. HADALABO

fb773bff3b191120_Hada_Labo_logo.preview

Dengan slogan “Perfect and Simple” , brand satu ini tentunya tidak asing untuk J-Culers yang suka menonton TV. Iklannya ada di banyak channel dan menunjukkan gadis-gadis yang memiliki kulit bersih , bersinar dan mulus. Memang hadalabo memfokuskan diri untuk skin care terutama toner dan lotion untuk berbagai jenis kulit serta usia. Sebenarnya Hadalabo sendiri merupakan anakan dari Rohto , namun Hadalabo merupakan Line khusus milik Rohto yang mengembangkan produk perawatan wajah dengan formula utama Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk mempertahankan kadar air dikulit dan menyegarkannya.

hadalabo-sha-series

Beberapa produk andalan Hadalabo Japan

 

  1. SHU UEMURA
shu

Salah satyu iklan prouk Shu Uemura versi Thailand

Shu Uemura sebenarnya adalah nama seorang make up artist yang terkenal dari Jepang, beliau juga menggunakan namanya sebagai nama brand yang ia keluarkan . Brand ini telah ada semenjak tahun 1928 dan menghasilkan produk-produk terutama dari jajaran make-up seperti foundation , lipstick , fake eyelash,  cleansing oil dan juga perawatan rambut.

  1. KANEBO

kanebologo

Ini bukanlah nama lap serbaguna yang biasa digunakan untuk mengelap motor lho J-Culers. Kanebo merupakan brand kosmetik dari Jepang yang sudah berusia lebih dari 75 tahun. Kanebo sendiri lebih condong pada produk skin-care sama seperti SK-II , produk andalannya adalah  moisturizer dan krim anti-aging juga beberapa make-up.
Nah itulah beberapa jenis Brand Kosmetik asal Jepang yang tidak diragukan lagi kualitasnya di banyak Negara termasuk Amerika , Singapura dan Indonesia sendiri. Apakah J-Culers berminat mencoba salah satunya?

sumber : http://www.graziadaily.co.uk/

  1. Anonymous
    3 tahun yang lalu

    mau dunkkkk……..berharap ada yang nawarin gretongannn….. >;<

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya