5 Tips Para Pria Untuk Menjadi Pacar Sempurna ( Menurut Simulator Kencan Jepang)

Melihat banyaknya game simulasi diseluruh dunia dengan akurasi yang cukup tinggi seperti ( Call Of Duty ) untuk game penembak, ( Grand Turismo ) untuk simulasi mengemudi mobil , atau bahkan ( Grand Theft Auto ) untuk simulasi keduanya. Di Jepang dikenal dengan adanya game Dating Simulation ( Simulator Kencan ) merupakan salah satu budaya pop Jepang. Dating Simulation dapat dimainkan oleh Pria atau Wanita dengan tinggal memilih karakter lawan jenis yang akan kita ajak berkencan.

gb-6

Sub-genre yang berisikan karakter pria kutu buku atau pria-pria keren di sebut dengan sub-genre game otome. Sub-genre ini memang dibuat khusus untuk para wanita yang ingin memainkannya.

Tim kreatif Cybird , pengembang dari Dating Simulation Ikemen yang populer ini, baru-baru ini membagi info akan 5 karakteristik pria virtual yang ideal di dunia maya yang dapat menjadikan pria tersebut sempurna.

adapun karakteristiknya antara lain :

1. Selalu Bersemangat

gb-1

Cybird mengatakan bahwa pria yang ideal ialah pria yang agresih dalam tindakkan maupun perkataannya. Seorang pria yang selalu mengatakan Omae untuk kata ganti elu (seperti ‘ore’, terkesan sombong dan untuk suasana yang sangat tidak formal. Anda akan banyak menemukan kata ‘ore’ dan ‘omae’ jika Anda sering menonton drama Jepang dengan tema remaja). Kedua sifat ini yang menjadikan para gamer wanita jatuh hati terhadap karakter yang memiliki karakteristik ini.

2. Jauh di dalam hatinya memiliki kepribadian yang lembut

Seseorang pria yang penuh dengan kasih sayang, seperti contoh dalam simulasi game , dimana karakter game pria bersedia membuatkan ramen untuk para gamer wanita. Intinya seorang pria harus memiliki krpribadian yang lembut dalam memanjakan wanita-nya.

3. Pekerja Keras

gb-3

Didalam permainan simulasi ini, karakter pria memiliki latar belakang sebagai pekerja : desainer furnitur, pastry chef, dan peneliti medis. Tapi jika hanya menjadi pekerja keras tidak akan cukup. Tidak peduli seberapa berat beban kerja , seorang pria harus  pergi bekerja tanpa keluhan, memberikan kesempatan wanita untuk mengagumi anda , itu merupakan sebuah adegan yang mengharukan.

4. Memiliki sisi yang tersembunyi, hanya kekasihnya saja yang dapat melihatnya

gb-4

Terkadang ada karakter pria yang terlihat malu-malu kucing dalam game ini, namum pria ini memiliki sisi lain ketika anda sedang berdua dengan dia. Pria yang dapat menunjukkan sisi lainnya ketika sedang berduaan dengan orang yang dicintainya dan memangku kepala wanita tersebut dengan lembut, itu akan menambah rasa cinta seorang wanita.

5. Pencemburu

gb-5

Karakter pria didalam game ini juga bisa cemburu lho, rasa cemburu itulah yang terkadang membuat seorang pria terlihat manis didepan wanita.

sumber : rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya