5 Pilihan Tempat Kencan Terburuk untuk “First Date”mu

Konnichiwa J-Culers! Tan desu! 😀

Buat J-Culers yang baru saja mengganti gelar kebangsaannya dari JOMBLO ke BERPACARAN, pastinya mulai mikirin acara buat first date dong ya? Kenapa harus dipikir? Karena memilih tempat yang cocok untuk momen romantis bersama gebetan baru itu susah-susah gampang. Apalagi kalau ternyata pacar baru kalian itu Nihon-jin alias ORANG JEPANG! Gimana tuh??

Buat cowok-cowok yang romantis, mereka bisa saja menyiapkan kencan super romantis ditengah laut diatas kano sambil menatap kilauan bintang dan memanggang ikan barakuda hasil tangkapan sendiri (ini kencan atau mancing mania?) ditemani alunan melodi JKT 48, wihhh sosweet bener.

Eiiittts! Tapi buat para cowok yang notabene nya otaku , hikkikomori atau shy-shy-cat, merencanakan kencan bisa jadi masalah besar lho! Bisa-bisa mereka malah mengikuti rencana kencan versi anime yang pernah mereka tonton, padahal real life dan anime itu beda jauh pemirsa. Bisa-bisa gebetan baru kalian menganggap kalkian itu freaks kalau mereka tidak punya hobik yang sejenis dengan kalian.

Nah untuk sekedar referensi , J-Cul akan kasih bocoran sedikit nih tentang tempat-tempat yang harus kalian HINDARI  sebagai tempat kencan menurut survei Livedoor! Cekiduuttt~

 

 

1. Movie Theater Date

first_date_fail_799453997.jpg1_detail

Kencan di bioskop memang terkesan simpel ya. Tinggal datang ke bioskop, pesan tiket, masuk kedalamnya, cari tempat duduk dan tiduer selama film berlangsung. Tapi, ternyata gadis-gadis Jepang tidak terlalu menyukainya lho J-culers! Selama menonton film, kita akan terpaku pada layar dan tidak saling berbicara, padahal yang perempuan iknginkan untuk kencan pertama biasanya adalah informasi mengenai laki-laki yang ia ajak berkencan. Kalau sama-sama diam, malah terkesan membuang waktu dan ingat, waktu adlah hal yang sangat penting bagi wanita Jepang!

Dari 249 orang, 9.6 perswn menjawab bahwa laki-laki yang mengajak kencan di bioskop sangat tidak menarik.

 

2. Amusement Park Date

Taman bermain terdengar cukup menjanjikan untuk berwisata bersama anak dan keponakan, tapi untuk pacar Jepangmu? No-no. Menurut survei, 4.4 persen  koresponden menjawab bahwa kencan dik taman bermain ternyata begitu melelahkan, dan mereka memilih untuk pergi ke taman bermain bersama teman, bukan pacar.

 

Universal Studios Japan

3. Pool/Beach Date

“Apaaaaa??? Jadi yang selama ini saya tonton di anime itu apaaaa??”

Well , J-culers. Sekali lagi, anime dan real-life itu berbeda. Tidak semua gadis berani menunjukan tubuhnya dengan balutan bikini atau mizugi.  Untuk kencan peertama sendiri, ini akan membuat anda terlihat seperti pria hent*ai yang menurunkan kualitas anda didepan si doi.

 

poolkitty2

4. Karaoke Date

Kecuali kamu punya suara setampan Roma Irama atau Michael Jackson, karaoke adalah tempat yang sangat amat harus dihindari. Terkadang perempuan akan bingung untuk berusaha menampilkan wajah seperti biasa saat mendengar suaramu yang setampan Mbah Surip. Belum lagi pilihan lagu yang belum tentu sesuai dengan selera doi, bisa berantakan nih.

 

5. Car Date

Pamer mobil baru didepan kekasih Jepangmu sih oke-oke saja. Apalagi di Jepang mereka lebih memilih angkutan umum atau kereta dibanding mobil. memiliki mobil bagi mereka seperti menunjukkan status sosial yang sangat tinggi. Namun ini tidak berlaku apabila kekasih barumu mabuk darat seperti Tan….

 

Pilihan lain yang juga buruk adalah : berjalan – jalan di  Akihabara (“Tidak menarik!”), pergi ke game centre (“Kenapa laki-laki terlihat sangat senang saat menembak monster?”), pergi ke pub/club (“Big NO-NO! Berisik!”), berjalan-jalan ditaman saat musim semi (“SERANGGGAAAAAA!!! ”), dan pergi ke pemandian air panas. (“Hmmmmmm… Etoooooo…. ”)

Phew! Capek juga ya memikirkan ide kencan yang menarik! Adakah tempat yang harus kita hindari lagi, J-culers guys?

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya