5 Karakter Anime Yang Bisa Mengalahkan Superman

Kalian sudah pada nonton Batman VS Superman? Dalam filmnya Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, sang superhero terlihat sangat kuat. Ia mampu merobohkan gedung serta segala macam properti milik manusia Bumi. Tapi di film ini terlihat Superman mampu dikalahkan oleh Batman dengan cara yang sedikit licik.

Dalam dunia Anime,  5 karakter anime di bawah ini, akan mampu mengalahkan Superman tanpa cara yang selicik Batman. Siapa ajha mereka?? yukzz baca artikelnya sampai bawah, jangan lupa di comment yhaaa…

man-of-steel-box-office-02

 

1. Son Goku (Dragon Ball)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Son Goku dari kisah Dragon Ball telah diakui sebagai salah satu karakter paling kuat di seluruh jagat cerita anime. Keteguhan dan prinsipnya untuk melindungi umat manusia di Bumi, melebihi pendekar paling kuat manapun.

Selain jurus Kamehameha, Son Goku juga memiliki tinju yang tak kalah keras ketimbang Superman. Ia juga bahkan mampu meminjam kekuatan manusia Bumi untuk membangun satu bola energi demi bisa mengalahkan lawannya.

1. goku-genkidama-maxresdefault

 

Son Goku yang juga memiliki masa lalu mirip Superman (anak dari planet lain yang dikirim orangtuanya ke Bumi), memiliki satu power-up yang disebut sebagai Super Saiya.

Di film Dragon Ball terbaru, Goku bahkan sudah berubah wujud menjadi Super Saiya God. Dengan kekuatan sebesar itu, maka Superman pun mampu bertekuk lutut di hadapan Goku.

 

2. Saitama (One-Punch Man)

Di akhir tahun 2015 lalu, pecinta anime dihebohkan oleh kehadiran Saitama, superhero berkepala plontos dari anime One-Punch Man. Kekuatannya yang tak terkalahkan oleh musuh sekuat apapun, resmi dijadikan sebagai karakter paling kuat di dunia anime.

Saitama memiliki kekuatan berupa tinju dari tangannya yang mampu menghancurkan sasaran apapun hanya dengan satu kali pukulan. Latihannya sederhana tapi cukup berat, hingga ia menjadi sosok yang tak bisa dihancurkan siapapun.

2. onepunchman-superman-hlrbp1alea5c4rqabg6w

 

Apa yang terjadi andai Saitama dan Superman bertemu? Pertempuran besar-besaran yang lebih parah ketimbang film Man of Steel pasti akan terjadi!

Andai Saitama benar-benar serius, maka nyawa Superman terancam mencapai ajalnya dengan tubuh berantakan. Bahkan nasib Superman bisa lebih mengenaskan ketimbang saat ia bertemu dengan Doomsday!

 

3. Alucard (Hellsing)

Kenapa Alucard harus masuk ke dalam daftar ini? Bukankah ia tidak memiliki kemampuan bertarung yang dahsyat? Bagi para penggemar anime Hellsing terutama Hellsing Ultimate, tentunya akan setuju jika Alucard mampu mengalahkan Superman.

Apalagi, Alucard memberi isyarat dengan sesumbar bahwa dirinya hanya bisa dibunuh oleh manusia Bumi. Sehingga, siapapun di luar manusia yang menjadi lawannya pasti akan kalah, termasuk Superman yang bisa dibilang sebagai alien dari Planet Krypton.

3. hellsing-maxresdefault

 

Alucard juga mampu memperbaiki tubuhnya yang hancur dengan sangat cepat. Terlebih lagi, kekuatannya itu didapat melalui permainan banyak dimensi yang mampu membuatnya menjadi sosok abadi. Ketika Superman kehabisan energi saat berusaha mengalahkannya, maka tiba bagi Alucard untuk memakannya.

 

4. Pegasus Seiya (Saint Seiya)

Silakan menertawakan keberadaan Pegasus Seiya di dalam daftar ini. Memang jika diingat, karakter utama anime Saint Seiya ini selalu terkesan lemah. Ia sempat terkapar berkali-kali saat melawan musuh-musuh yang lebih kuat darinya. Tapi lihat setelahnya. Seiya selalu bangun lagi, dan lagi, seolah ia menyerap energi lawannya.

Bahkan, lawan-lawannya itu mampu dikalahkan hanya dengan satu jurus: Pegasus Ryusei-ken (Meteor Pegasus)! Seiya juga selalu banyak berceloteh tentang perjuangannya dan tekadnya untuk melindungi Athena.

4. Saint-Seiya-Senki

 

Andai Superman harus berhadapan dengan Seiya, maka Superman dipastikan bakal hilang fokus saat melihat tekad Seiya yang sangat kuat dengan selalu bangun setelah jatuh berkali-kali. Superman juga bisa luluh dengan tekad yang terlontar dari mulut Seiya hingga ia lengah dan ditinju oleh Meteor Pegasus.

 

5. Light Yagami (Death Note)

Tak hanya Seiya dan Alucard. Nama Light Yagami bahkan lebih tak layak untuk dimasukkan ke dalam daftar ini. Ia hanya pemuda biasa yang tak bisa bertarung dan tak punya kekuatan. Akan tetapi, coba lihat apa yang menjadi pegangan Light.

Ya, itu adalah Death Note, buku yang bisa merancang kematian seseorang hanya dengan menuliskan nama asli sambil membayangkan wajahnya.

5. anime_death_note_wallpaper

Sekarang, mudah bagi Light untuk membuat Superman mencapai ajalnya. Dengan kecerdasannya, ia tinggal menginvestigasi jati diri Superman, menemukan nama aslinya dari Planet Krypton, lalu ditulislah nama tersebut di atas Death Note. Ding-dong! Seantero Kota Metropolis pasti langsung berduka cita.

 

 

Sumber: showbiz.liputan6.com

  1. Ipan Sub
    8 bulan yang lalu

    Uchiha Madara koq gak masuk?!! padahal sakti.

    Reply
  2. Anonymous
    8 bulan yang lalu

    I Like This ;;

    Reply
  3. wenda
    8 bulan yang lalu

    Bleach ichigo yg Final Getsuga Tenshou….
    Boa hancock nya one pice, kan superman punya nafsu
    Whis dr dragon ball…

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya