3 summer

5 Hal Yang Harus Disiapkan Untuk Menghadapi Musim Panas Di Jepang

Pernahkah kalian berpikir bahwa Jepang adalah negara yang dingin dan tidak pernah ada yang namannya sinar matahari? Kalian sangat salah jika berpikir seperti itu, yang sering menonton film Doraemon pasti pernah melihat Nobita yang sangat amat kepanasan saat musim panas tiba. Panas di Jepang berbeda dengan di Indonesia, panas disana benar-benar membakar kulit dan membuat bibir akan terasa kering.

Dan ini hanya di jepang, bagaimana dengan di gurun??? gak kebayanglah yhaa…panasnya disana. Nahh ini adalah beberapa item barang yang harus dimiliki untuk kalian yang berada di negara-negara panas:

1. Tabir Surya

Matahari di Jepang sama seperti di Thailand. Saat kalian hanya berjalan dengan sandal jepit, kalian akan melihat warna berbeda di kaki kalian. wajah kalian akan bintik-bintik karena terlalu panasnya. Jadi, jangan pernah lupakan untuk memakai Sunblock saat keluar dari rumah.

 

1 summer

11 summer

2. Cooler kit

produk ini sepertinya memang jarang ada di Indonesia. Ini adalah semprotan pendingin untuk menimbulkan rasa segar dan dinggin saar kita gunakan. Selain cooler kit, orang Jepang juga menggunakan handuk dingin untuk menghilangkan rasa panasnya.

2 summer

21 summer

22 summer

3. Payung UV

Saat kalian berada di Jepang, payung adalah hal yang penting yang harus kalian bawa. Banyak gadis-gadis Jepang berjalan berbagai warna payung-payung. Mereka pasti tidak mau jika matahari sampai membakar kulit mereka. cuaca di jepang sering berubah-rubah. Entah saat hujan ataupun saat panas, payung pasti akan sangat membantu. Dan baru-baru ini Jepang telah memiliki payung UV dimana dapat menurutkan panas saat kita memakainya sampai dengan 11 derajat. Kalian tidak mau kan berliburan di Jepang tapi pulang-pulang nya kulit kalian gosong? Jadi membeli payu UV bisa menjadi pilihan.

 

3 summer

31summer

4. Sandal Jepit

Sebaiknya kalian menggunakan sandal jepit saat musim panas di jepang, karena akan memberikan udara di kaki kalian lebih banyak daripada harus menggunakan sepatu lengkap dengan kaos kaki. Tapi saat memakai sandal jepit jangan lupakan memakai 3 hal diatas jika kalian tidak mau kaki kalian terlihat gosong.

4 summer

5. Uang

Ini hal yang sudah pasti tidak boleh kalian lewatkan. Tubuh akan membutuhkan banyak air saat panas, maka siapkan banyak uang koin untuk membeli minuman di vending mechine. Tentu kalian tidak mau kan, jika tubuh terlihat kering karena kekurangan air?

 

5 summer

 

47 Cara Bilang “I LOVE YOU” di Jepang

 

Transportasi murah saat di Jepang:

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Penginapan murah saat dijepang

 

 

Sumber: japantourlist

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya