6 Ciri-ciri Kalau Gaya Pacaranmu Weaboo Banget

Konnichiwa Jculers! Tan desu! >/////<

Wahhh Agustus sudah tiba nih! Entah kenapa aroma cinta terpancar diudara~

 

Nah kali ini Tan bakal ngasih informasi tentang gaya pacaran yang weaboo banget .  Apakah JCulers juga termasuk didalamnya?? Yuk kita cek bareng-bareng!

 

1. Kencan di Restoran, Angkringan, Pojokan (?) atau tempat yang Bernuansa JEPANG

Kalau pasangan lain kencannya di Starbucks atau J-Co, kalian lebih milih mencari makanan Jejepangan semacam Ramen,  takoyaki , sushi dan sebagainya. Nggak harus yang mahal, yang dipinggir – pinggir jalan pun jadi YANG PENTING JEPANG!

7c7481536484d352f51fce2079400981

Kalau lagi kere cari yang bentuknya angkringan

 

2. Kalau yang Lain Heboh karena Twilight Saga, Kalian Malah Heboh Karena Naruto The Movie

Saat pasangan lainnya berbondong-bondong ngelist movie romantic yang sedang in, kalian malah heboh karena Naruto The Last Movie bakal tayang di bioskop Indonesia. Atau paling sial waktu kere, download anime sub Indo free di situs-situs online dan nonton bareng

wbH7uxm

3. Ucapan Sayang didominasi Bahasa Jepang

Kalau yang lain bilangnya “Good night sweetheart :*” Kalian malah bilang ” Oyasuminasai sayang, yoi yume yo (-ω-) zzZ ” #ciieeee

Kalau yang lain gombal-gombalan dengan bilang “Bapakmu  maling ya? Soalnya kamu mencuri hatiku. #eaaaaaaa ”  kalian malah bilang ” Kamu itu seperti Aisaka Taiga , galak-galak tapi manis 🙂 ” dan sejenisnya #eaaaaaa

Aisaka_taiga-takasu_ryuuji-toradora

4. Kamu menggolongkan Pacarmu dengan Tipe Tertentu

Kalian bakal mengkategorikan pacar kalian sebagai “Tsundere” atau “Yandere” berdasarkan sifat mereka. Misalnya pacarmu posesif, kamu anggap dia “yandere.” , kalau pacarmu malu-malu mau, kamu anggap dia “tsundere” kadang kalau dia kurus kecil dibilang “pettan” kalau bawa melon kemana-mana “meronko” bahkan bisa di combo juga macam “tsun-pettan ” atau “yandere-oppaichan ” Hmmmmm~

00fe5b1b8a7f7053068ffac63522bea9

5. Waktu Kalian Bertengkar, Keluarlah Kata-kata Bajak Laut Ala Anime

Kalau pasangan lain bertengkar dengan saling lempar piring, bakiak, sabun, odol atau anak, kalian bertengkar dengan mengeluarkan kata-kata khas animu seperti:

“Baka!”

“Urusaiii!!”

“Kirai da!”

“Hidoii ga anata… :(“

“Shin da omae!”

Diikuti dengan latar belakang persis seperti anime yang terakhir kalian tonton, paling keren kalau pas ada efek ledakan bom ala power rangers dibelakangnya.

baka_by_hat_kid-d6lq6gv

6. Update Status “Kode-Kodean ” pakai Lirik Lagu Anime yang Ditujukan untuk si Dia  (Carinya di Google yang udah ada terjemahannya langsung)

Entah lagi galau atau seneng, pasti ngepost lirik lagu yang rasanya pas dengan kondisi, dominan lirik lagu anime berbahasa Jepang walau banyak yang nggak ngerti artinya, yang lebih keras ngekodenya biasanya diikuti dengan terjemahan puitis dari Google.

5

Untitled

Nah, ada yang merasa nggak nih???

Hehehe, bagaimana menurut JCulers? Ada ciri-ciri lainnya nggak sih? (/ =ω=)/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya