5 Anime Yang Wajib Ditonton Saat Musim Semi 2016

Setiap musimnya dalam setahun, serial anime Jepang selalu berganti-ganti selama 3-4bulannya. Musim baru tiba, maka akan diperkenalkan dengan anime terbaru pula. Jadi disetiap musimnya akan merasa H2C (harap-harap cemas) menunggu seria anime terbaru. Ini adalah daftar anime yang direkomendasikan untuk musim semi 2016 yang ahrus ditonton:

Haven’t You Heard? I’m Sakamoto

Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dari seorang murid SMA terkeren yang bernama Sakamoto. Begitu dia pindah kesekolah barunya, dia mengundang perhatian tidak hanya dari kelasnya tapi dari seluruh siswa sekolahannya. dan kecemburuan teman-teman sekelasnya membuat mereka menggertak Sakamoto tapi justru jadi bumerang bagi mereka karena Sakamoto justru jadi semakin keren.

 

5 Havent You Heard I’m Sakamoto

Bungou Stray Dogs

Merupakan anime yang diadaptasi dari salah satu manga berjudul ‘Bungou Stray Dogs’ karya penulis ‘Kafka Asagiri’. Bersama sang ilustratornya adalah ‘Sango Harukawa’manga tersebut pertama kali dipublikasikan melalui majalah ‘Young Ace’ oleh ‘Kadokawa Shoten’ pada tahun 2012.

Anime ini menceritakan tentang Nakajima Atsushi yang dikeluarkan dari sebuah panti asuhan, dan sekarang ia pun tidak memiliki tempat untuk pergi.Ketika ia berdiri di tepi sungai, tanpa makanan dan parahnya sedang di ambang kelaparan, ia menyelamatkan seorang pria Gokil yang mencoba bunuh diri. Orang itu adalah Dazai Osamu, ia dan pasangannya Kunikida adalah anggota dari kantor detektif yang bukan sembarangan detektif. Mereka memiliki kekuatan gaib dan menyelidiki kasus yang terlalu berbahaya bagi polisi atau militer.

Bungou Stray Dogs

Phoenix Wright: Ace Attorney

Ace Attorney diadaptasi dari dari Video Game yang berjudul Phoenix Wright:Ace Attorney yang dirilis  tahun 2005,mengambil setting dari 2 episode dari video gamenya,mengisahkan Phoenix Wright,seorang pengacara newbie yang harus membela Maya Fey,adik Mia Fey yang dituduh membunuh kakaknya sendiri

Phoenix Wright Ace Attorney

Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Serial anime yang diberi judul ‘Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta?’ ini diadaptasi dari sebuah light novel karya penulis ‘Shibai Kineko’. Light novel yang ilustrasi nya dibuat oleh ‘Hisasi’ tersebut, pertama kali dirilis Juli 2013 pada ‘Dengeki Bunko’ oleh ‘ASCII Media Works’. Setahun kemudian, tepatnya pada 30 Agustus 2014 melalui majalah Dengeki G’s Comic, ‘Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta?’ dirilis dalam versi manga.

Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta

My Hero Academia

Manusia dilahirkan tak sama, sebuah realisasi midoriya izuku selama 4 tahun yang dialaminya saat di bully oleh teman sekelas-nya yang mempunyai kekuatan khusus. izuku adalah satu-satunya kasus yang langka dimana dia dilahirkan dengan tanpa kekuatan khusus. ini tak menghentikan izuku untuk mengejar mimpinya, sebuah mimpi untuk menjadi pahlawan hebat seperti “the legendary All-might”. untuk menjadi pahlawan hebat yang tak diharapkannya, dia sekarang akan bergabung dengan salah satu sekolah dengan peringkat pertama dari kalangan utama “hero acamedia” di sebuah kota: yueiko. dengan bantuan dari idolanya “All-Might”, akankah dia mendapatkan “rank” dan menjadi pahlawan sejati?

my-hero-academia-promo-art-2

 

ayhoo anime mana yang bakal kalian download free? 😀

 

Sumber: sgcafe.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya