5 Alasan Yang Akan Membuat Kamu Berpacaran Dengan Otaku

Di Jepang kata Otaku identik dengan para penggemar obsesif dari anime, video game dan komputer. Biasanya para otaku memiliki perilaku yang sangat culun dan tidak bisa bersosialisasi , maka dari itu mereka dilihat aneh. Saking maniaknya otaku ini terhadap karakter 2D, mereka kebanyakan sibuk dan tidak punya waktu untuk memikirkan yang namanya “pacaran” , untuk berpacaran mereka cukup menyukai karakter anime atau manga yang nantinya mereka sebut ‘ waifu ‘.

ob-10

Apakah mereka ini benar-benar tidak memiliki daya tarik untuk memikat para gadis asli untuk menjadi pacar mereka?

Mereka bukannya tidak memiliki daya tarik untuk memikat lawan jenisnya, mereka tentu punya daya tarik itu, bahkan daya tarik mereka tidak biasa.

Berikut 5 alasan yang akan membuat kamu berpacaran dengan Otaku yang dikumpulkan oleh NicoNico News di Jepang.

 

1. Mendapatkan Service Komputer Gratis!

ob-1

Yap!, alasan pertama ini memang cukup masuk akal untuk menjadi pacar seorang otaku. Untuk para otaku , menghabiskan waktu berjam-jam untuk permainan komputer itu sudah menjadi hal yang biasa, oleh sebab itu beberapa otaku telah terbiasa dengan yang namanya komputer dan problem didalamnya. Di Jepang hampir seluruh orang disana mengoperasikan komputer dan kebanyakan para otaku yang lebih mengerti tentang komputer. Bahkan beberapa orang otaku di persimpangan jalan di Jepang pernah berkata ” saya bisa membuat komputer anda berjalan lebih cepat dengan harga murah daripada anda ke toko “.

Hal ini juga terjadi di Indonesia juga ya? banyak juga Otaku Indonesia yang mahir juga dalam memperbaiki komputer.

2. Terlindungi Dari Stalkers Internet ( Penguntit Internet )

img_1461

Bloging dan Sosial Media menjadi kebutuhan primer bagi para anak muda, di saat pacaran pasti ada saja seseorang yang tidak kita ketahui darimana asalnya tiba-tiba muncul di sosial media kita dan mengganggu kehidupan kita. Bayangkan saja jika pacar kalian diganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab di jejaring sosial-nya? bukankah itu sangat mengesalkan? mungkin jika anda seorang otaku, anda akan membalas kelakuan orang yang mengganggu pacar anda dengan cara ‘HACKING’ dan memberikan ultimatum ke orang tersebut.

3. Mereka memiliki rumah berteknologi tinggi

ob-6

ob-5

Seiring dengan mengutak-atik komputer, menonton anime merupakan hobi populer di kalangan otaku, dan jika pacar Anda adalah tipe orang yang bersedia untuk membeli DVD dan Blu-ray , itu akan memanjakan mata anda dalam menikmati film anime favoritnya. Apartemen otaku membanggakan setup home theater dengan kualitas suara yang superior, mereka penuh dengan gadget keren hampir terlihat seperti toko elektronik.

4. Mereka menyebut pacar mereka “Yome (pengantin)”

ob-7

Seorang otaku akan merujuk anda untuk menjadi ” yome ” nya,  secara harfiah “pengantin.” Karena mereka sangat menghargai wanita tunggal yang dimilikinya dan akan setia terhadap wanita tersebut.

 

5. Dia tidak akan menghianatimu….dengan gadis nyata.

ob-9

ob-8

“Otaku, pada dasarnya, tidak tertarik pada hubungan dengan manusia lain,” maka dari itu para otaku tetaplah otaku, walaupun dia sudah memiliki pacar didunia nyata, namun ketertarikannya untuk memiliki benda-benda seperti ‘body pillow’ bergambarkan karakter anime yang mereka suka tidak dapat mereka bendung. Para otaku tidak akan pernah menduakan hatinya kepada wanita lain selain 2D.

sumber : en.rocketnews24.com

Trackbacks/Pingbacks

  1. 5 Alasan Yang Akan Membuat Kamu Berpacaran Dengan Otaku - Sebarkanlah Fakta Unik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya