3DS Pokemon X dan Y Limited Edition Akan Segera Dirilis

Seperti diberitakan sebelumnya di j-cul.com Nintendo memperkenalkan seri generasi terbaru Pokemon X dan Y untuk Nintendo 3DS.  Pokemon X dan Y akan dirilis pada Oktober 2013, eksklusif untuk Nintendo 3DS. Proses translasinya untuk pasar di luar Jepang juga akan berjalan beriringan dengan proses pengembangan yang tengah dilakukan.

pokemon x dan y_1

Baru-baru ini Nintendo mengumumkan melalui video trailer terbarunya bahwa Pokemon X dan Pokemon Y versi Limited Edition akan segera dirilis di Jepang untuk konsol 3DS LL. Pastinya para penggemar berat serial Pokemon tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan Limited Edition yang memiliki kebanggaan tersendiri diantara sesama fans.

Pengumuman akan perilisan Limited Edition dari judul tersebut menambah panjang daftar informasi terkait dari game ini. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Pokemon X dan akan menghadirkan Pokemon tipe baru, Fairy. Penambahan ini juga akan terus menambah index Pokemon yang telah ada.

pokemon x dan y

Pastinya akan banyak berbagai monster-monster lucu dan kuat dari tipe Fairy yang disebutkan. Tipe ini juga dikatakan sangat efektif dalam menghadapi Pokemon tipe Dragon, akhirnya kedigdayaan para naga ini harus terguncang karena kehadiran tipe Fairy. Diantara Pokemon tipe Fairy ini adalah Furabebe, yang mendapat julukan sebagai Fairy Wind. Ia adalah Pokemon yang senang melindungi bunga dan tanaman, Pokemon sahabat Flora. Entah kekuatan hebat seperti apa yang dimiliki oleh Furabebe.

furabebe

Furabebe

Untuk Pokemon legendaris yang selalu hadir di setiap serialnya, kali ini akan ada Xerneas dan Yvetal pada tingkat paling atas, denganw warna masing-masing berupa merah dan biru. Belum ada penjelasan detail mengenai Pokemon legendaris ini. Pastinya mereka akan sangat kuat dibanding dengan Pokemon biasa.

xerneas

Xerneas

yveltal

Yvetal

Kapan lagi kalian mendapatkan kesempatan memiliki handhel 3DS Limited Edition dari serial andalan Nintendo. Mungkin saja nantinya para penjual konsol di Indonesia membuka pre-order untuk 3DS limited ini.

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya