Kawaii Neko-Mimi Hedset Axent Wear , Hedset Masa Depan

Kita semua pasti setuju jika neko-mimi ( hiasan berbentuk kuping kucing di kepala ) memiliki kelucuan tersendiri bagi orang yang melihatnya. Mengetahui akan hal ini , orang-orang kreatif di Axent Wear sebuah start up independen kini, meluncurkan kampanye awal berharap bahwa neko-mimi bisa dibawa kedalam kehidupan konsumen dengan cara yang baik dan fungsional dengan produk mereka yang akan membuat anda tersenyum.

Memperkenalkan: Axent Wear headphone neko-mimi

screen-shot-2014-06-30-at-12-24-49-pm

Saat ini Axent Wear masih merupakan prototipe, headphone unik ini dirancang untuk memperkenalkan sedikit tambahan gaya dan individualitas headwear yang khas. Menampilkan chunky over-ear cans, speaker telinga berbentuk headband-mount dan LED berwarna cerah, headphone ini diyakini dapat menarik banyak perhatian saat dikenakan di depan umum, dan mereka dapat berbagi lagu  dengan hanya jentikan switch.

screen-shot-2014-06-30-at-12-27-40-pm

Dibentuk oleh Berkeley lulusan Wenqing ‘Yuumei’ Yan dan Victoria Hu, Axent Wear terbentuk sketsa Wenqing menarik  pada tahun 2009 menerima sejumlah besar umpan balik positif online. Terinspirasi oleh komentar dan kegembiraan akan gambar yang dihasilkan, Wenqing dan temannya berangkat untuk membuat headphone ini menjadi kenyataan.

cats

Meskipun kami masih agak jauh dari mampu untuk mewujudkan ini sendiri, Axent Wear diatur untuk meluncurkan kampanye Kickstarter dan mengambil preorders  dalam beberapa bulan ke depan, dan dengan halaman Facebook mereka karena telah menerima lebih dari 50.000 likes, kemungkinan itu akan menjadi sukses besar.

gallery_1-7543ea27774b834f4c30d5b077e11c6a

sumber :en.rocketnews24.com

  1. agatha
    4 tahun yang lalu

    kira2 harganya brpa ya gan?

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya