29. Comtemporary Art and Design Products1

30 Oleh-Oleh Yang Dapat Kalian Beli di Bandara Narita-Jepang

30. Vanilla Air Original

Vanilla Air memiliki toko di gate. V (T3, 2F public area)  di banra Narita. Toko ini baru saja di buka di area ini, biasanya hanya dijual onboard. Saat ini dijual tas edisi khusus untuk merayakan pembukaan tokonya di terminal 3 bandara Narita.

30. Vanilla Air Original Goods

29. Art and Design Products

Pada LAMMFROMM (T1, 4F, terminal 1 lantai 4), kalian dapat membeli produk yang dirancang dengan baik dan barang-barang yang dirancang oleh Yoshitomo Nara atau Yayoi Kusama.

29. Comtemporary Art and Design Products

29. Comtemporary Art and Design Products1

28. Anime, Game & Manga

Pada saat-saat tertentu kalian dapat membeli  T-shirt edisi terbatas (lihat gambar dibawah) dijual hanya di bulan Agustus 2015. Atau Hatsune Miku t-shirt dan barang-barang Dragonball ? Yang hanya dapat dibeli di  COSPA AKIHABARA SATELITE STATION (T1, 4F).

28. Anime, Game & Manga

27. Ut X kabuki

UNIQLO bekerjasama dengan Kabuki musim semi ini. Semua design yang diterapkan mewakili motif kostum Kabuki terutama dari keluarga Ichikawa, klan aktor. UNIQLO (T1, 4F)

27. Ut X kabuki

26. Beberapa Barang Yang Hanya Ada di Toko Obat Jepang

Kalian dapat menemukan store ini di  departure areas. Seperti yang kalian ketahui, produk obat Jepang sangat aman dan terpercaya. Jadi sebaiknya kalian tidak melewatkan store ini.

26. Items found at drugstores only in Japan

25. Electronics

Jika Anda tertarikdalam hal elektronik, tempat untuk berbelanja di bandara Narita adalah diseputaran toko Fa-So-La di area keberangkatan. Meskipun rice cooker dan kursi toilet tampaknya menjadi yang terpopuler, namun gadget lebih berguna seperti USB dalam berbagai bentuk yang unik . Kalian juga dapat berkunjung di store Kitamura (T2, 4F), toko yang mengkhususkan diri dalam kamera.

25. Electronics

24. Travel Goods by B JIRUSHI YOSHIDA

B JIRUSHI YOSHIDA (T1, 4F) diproduksi oleh BEAMS and YOSHIDA & Co., Ltd., yang merupakan produsen barang-barang terkenal. Produk yang dirancangnya terkenal sangat baik dengan fungsionalitas tinggi dan dicintai di seluruh dunia. Ini adalah waktu terbaik untuk mencari barang-barang setelah perjalanan kalian di Jepang.

24. Travel Goods by B JIRUSHI YOSHIDA 24. Travel Goods by B JIRUSHI YOSHIDA1

23. Limited editions from THE AIRPORT STORE UNITED ARROWS

THE AIRPORT STORE UNITED ARROWS (T1, 4F)  selalu memberika potongan harga saat perayaan ulang tahunnya.

23. Limited editions from THE AIRPORT STORE UNITED ARROWS

22. Starbucks Mugs & Tumblers

Gelas Starbucks dan mug merupakan souvenir yang sangat populer di seluruh dunia. Di Bandara Narita, kalian dapat menemukan semua desain lokal yang hanya tersedia di bandara di Jepang. Ada tiga kafe Starbucks: T2 3F sebelum kontrol paspor, dan di daerah kepergian T1 4F dan di sayap utara.

22. Starbucks Mugs & Tumblers

21. Limited Edition Stationery

Bagi kalian pecinta perlengkapan alat tulis,  Jepang terkenal untuk produk yang unik seperti Frixion pena. Jika kalian menyukai produk yang dirancang dengan baik atau dalam edisi terbatas, kalian dapat mengunjungi dua toko yang mengkhususkan diri dengan stationary yaitu: Smith (T1, 4F) dan WISATAWAN’S FACTORY AIRPORT (T1, 4F).

21. Limited Edition Stationery

21. Limited Edition Stationery1

 

20. Footwear

Cantik banget kan, kaki dengan 5 jari nya terselop dengan kaos kaki, apalagi saat memekai genta (sandal jepang)

20. Footwear

20. Footwear1

 

19. Imabari Towels

Handuk  Imabari terkenal di luar negeri karena kualitas tinggi. Antenna shop IORI(T1, 4F) menjual imabari dengan kualitas terbaik di Jepang. Produk mereka lembut dan tahan lama serta memiliki daya serap air yang tinggi. Selain itu, mereka memiliki berbagai warna dan desain.

19. Imabari Towels

18. Pokemon

Pokemon adalah karakter anime favorit di seluruh dunia. Jumlah karakter Pokemon dikatakan mencapai  720. Ada lebih dari 200 ribu item Pokemon yang hanya dijual di Jepang. Pokemon Store (T2, 4F)

18. Pokemon Goods

17. Hello Kitty

Hello Kitty anime lainnya yang juga menjadi favorit di seluruh dunia. Dia muncul di mana-mana dalam berbagai gaya, Dijual di Hello Kitty Jepang (T1, 4F) / BeeBox (T2, 4F) / Fa-So-La HELLO KITTY (T2, 4F)

17. Hello Kitty Goods

17. Hello Kitty Goods1

 

16. Smartphone Case

Bagi kalian yang lebih memilih barang-barang  praktis untuk menjadi souvenir, kalian harus datang kesini. Khusus Smartphone motif Jepang tersedia di Wamonoya Kaya (T1, 4F). Desain warna-warni dan bergaya untuk pria dan wanita. Pastikan cocok untuk smartphone yang kalian gunakan

16. Smartphone Case

15. Japanese Fans(扇子・うちわ)

Sensu dan uchiwa sangat penting pada hari-hari musim panas. Bahkan jika kalian bekerja di kantor yang ber-AC. Dijual di Kyoto Craft Mart (T1, 4F) / SATSUMAYA OKUTANIEN (T1, 4F) / Wamonoya Kaya (T1, 4F), dll

15. Japanese Fans(扇子・うちわ)

14. Edo Kiriko(江戸切子)

Gelas indah dari Tokyo. Dijual di Sakura store (T1, 4F)

14. Edo Kiriko(江戸切子)

13. Kokeshi Dolls(こけし)

Boneka Kokeshi terbuat dari kayu, hannya dengan tangan, dan proses manufaktur ini memberikan ekspresi hidup. Dijual di SATSUMAYA OKUTANIEN (T1, 4F) / Tenshodo (T1, 3F).

13. Kokeshi Dolls(こけし)

12. Tenugui(手ぬぐい)

Tenugui adalah handuk katun dengan berbagai pola. Selain menggunakannya sebagai handuk, bisa digunakan untuk menggantungnya di dinding seperti gambar. Kaya warna dan pola, . Dijual di toko-toko kerajinan di Jepang: Kyoto Craft Mart (T1, 4F) / Mamegui (T1, 4F) / Wamonoya Kaya (T1, 4F)

12. Tenugui(手ぬぐい)

 

11. Chirimen handcrafts(ちりめん細工)

Jika kalian tidak yakin apa yang harus dibeli untuk seseorang yang menyukai hal-hal yang lucu, ini adalah pilahn hal yang benar. Kecil, dan ringan, sebuah kerajinan tangan yang sangat  kawaii terbuat dari chirimen krep sutra dibedakan dari produk massal buatan lainnya. Beberapa lainnya dapat ditemukan dalam bentuk makanan. Kyoto Craft Mart (T1, 4F) / SATSUMAYA OKUTANIEN (T1, 4F) / Wamonoya Kaya (T1, 4F)

11. Chirimen handcrafts(ちりめん細工) 11. Chirimen handcrafts(ちりめん細工)1

10. Japanese Tea

Beberapa orang mungkin berpikir membawa teh Jepang kembali ke rumah nya. Namun jika kalian tidak yakin bagaimana mempersiapkan teh Jepang, kalian dapat menemukan bubuk teh siap minum atau kantong teh dengan beberapa rasa. Toko teh seperti Fukujuen (T1, 5F) atau toko-toko suvenir seperti Fa-So-La (T1, 3F) menjual daun teh dengan tabung lucu. Silakan pilih mana yang kalian suka.

10. Japanese Tea 10. Japanese Tea1

9. Jaga Pokkuru

Jaga Pokkuru adalah camilan goreng yang sangat renyah, yang terbuat dari kentang dikupas dan garam, keduanya dibuat di Hokkaido. Cemilan ini sangat populer untuk orang asing.. Ini berita baik untuk dapat membeli produk Hokkaido tanpa harus berkunjung ke sana. Dijual setelah pasport control area BLUE SKY (T1)/ Fa-So-La Akihabara (T3, 3F) / (T2 satellite).

9. Jaga Pokkuru

 

8. ROYCE Potato Chip Chocolate

kentang asin renya yang setengahmya dilapisi dengan coklat manis. Bagaimana kalian menemukan kombinasi yang unik ini? Yaph, ini adalah 10 daftar souvenir terbaik dari Bandara untuk  wisatawan domestik dan internasional. Fa-So-La (T1), BLUE SKY (T2), ANA FESTA (T2) Setelah kontrol; Fa-So-La (T1) / Fa-So-La, BLUE SKY (T2)

8. ROYCE Potato Chip Chocolate

7. ROYCE NAMA CHOCOLATE

ROYCE merupan permen terkenal di Sapporo, tokonya telah ada di luar negeri di negara-negara Asia lainnya. ROYCE menggunakan krim segar. Sebelum area control: Fa-So-La (T1 / T2), BLUE SKY (T2), ANA FESTA (T2) Setelah area kontrol: Fa-So-La (T1) / Fa-So-La, BLUE SKY (T2)

7. ROYCE NAMA CHOCOLATE

6. Kikyo Shingenmochi(桔梗信玄餅)

Permen Jepang kecil ini sanagt direkomendasikan sebagai souvenir dari Jepang. Ini terdiri dari mochi dan kinako (kedelai) bubuk dikemas dalam selembar furoshiki dengan sirup gula hitam. Sakura (T1, 4F) / (T2, 3F) atau di daerah 1departure terminal.

6. Kikyo Shingenmochi(桔梗信玄餅)

5. THE STRAWBERRY CAKE from GINZA

Diproduksi oleh produsen TOKYO BANANA, terdiri dari sponge cake diisi dengan custard krim dan stroberi rasa krim. Dijual di sebagian besar toko-toko suvenir seperti ANA FESTA, dll

5. THE STRAWBERRY CAKE from GINZA

4. TOKYO BANANA

Aaaaaaaaaaaaa…ini pernah mimin makan dehhh…….enaknyoooooooooo, gak nyangka masuk 5 besar list oleh-oleh.

salah satu souvenir Tokyo paling populer, , terdiri dari sponge cake diisi dengan krim pisang. Dijual di toko-toko suvenir yang paling.  Ex) ANA FESTA (T1, 2F) (T2, 4F)/ BLUE SKY (T2, 4F) (T2, 3F); after control

 

4. TOKYO BANANA

3. Matcha Sweets

Matcha (sejenis teh hijau) merupakan rasa yang sangat populer di Jepang dan wisatawan tampaknya menyukainya juga.  Matcha dapat dibeli di toko-toko souvenir are bandara. Silahkan pilih yang Anda inginkan.

3. Matcha Sweets

2. Pocky

Apakah kalian tahu Pocky? Ini adalah makanan ringan yang terkenal yang terjual di seluruh dunia. Ada berbagai macam rasa pocky yang hanya terdapat di bandara narita.

2. Pocky

1. Kit-Kats

Kit Kats merupakan souvenir yang paling populer dari Jepang. Kalian akan menemukan banyak jenis selera dan warna selama kalian ada di Jepang. Menurut situs Nestle Jepang, Jepang adalah konsumen terbesar kedua Kit Kats di dunia selain Inggris. Sedangkan jumlah rasa di Inggris adalah sekitar 10, di Jepang lebih dari 100 termasuk yang lokal. Kalian dapat menemukan mereka di banyak toko-toko suvenir: ANA FESTA (T1, 2F) / BLUE SKY (T1, setelah kontrol) dll

1. Kit-Kats

1. Kit-Kats1

 

 

Sumber:www.tsunagujapan.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya