3 Tempat Terbaik Untuk Tinggal Di Tokyo

Sugamo

ya-2

Sugamo sering dipanggil “Harajuku for grandmas,” dan lingkungan yang penduduknya kebanyakan orang tua ini sadar aka kebutuhan Harajuku di kaula muda. Jalan utama menuju ke stasiun bagus dan datar, cocok untuk manula yang memiliki kondisi tubuh yang kurang baik.

Tentu saja tempat yang kurang keren ini memiliki harga jual yang lebih murah. Selain itu, disini hanya terdapat stasiun kereta pendek yang naik dari glitzier locales of Ikebukuro and Shinjuku yang bisa berguna ketika anda ingin jalan-jalan keluar menikmati suasana malam sekitar, dan dengan cepat anda dapat kembali ke Sugamo, orang-orang yang sudah berambut putih disini kebanyakan memiliki kehidupan yang damai dan berperilaku sangat baik terhadap tetangga.

Untuk masalah makanan, disini anda akan mendapatkan makanan dengan harga yang murah, contoh saja the pork cutlet restaurant Tonpei, ramen joint Senzoku Jiman Ramen, dan Sweet Manju. Atau jika anda memilih untuk memasak makanan sendiri, anda dapat menuju ke pusat perbelanjaan Atre Vie atau Seiyu, baik dekat stasiun.

Tabata

ya-31

 

Tabata, rumah bagi Atre Vie yang menjual baik bahan makanan dan pakaian, sehingga hidup di sini membuatnya mudah untuk memeriksa dari makanan Anda, pakaian, dan kotak penampungan.Tabata adalah stasiun besar bagi mereka yang ingin tinggal di Tokyo tapi harus sering melakukan perjalanan utara ke Omiya di Saitama prefektur atau selatan ke Yokohama di Kanagawa, karena semua tiga stasiun dihubungkan oleh Tohoku Jalur Keihin.

Daerah ini memiliki banyak studio apartement , menjadikannya pilihan yang cocok untuk para single. Tabata Station tidak dikelilingi oleh kawasan hiburan, yang berarti tingkat kebisingan suara disini tidak seperti di Yamanote yang dipenuhi suara dari pengeras suara di luar toko-toko dan pachinko. Sayangnya, ini juga berarti kelangkaan tempat untuk makan, namun jangan khawatir masih ada sushi Morii, yang terletak di depan stasiun, yang memiliki ikan besar hanya ¥ 150 / piring.

Kamagome

ya-4

 

Komagome menarik campuran dari kedua selebriti makmur dan orang-orang yang bekerja biasa sebagai penduduk. Untuk calon koki, ada toko kelontong 24 jam (jarang di Jepang) tepat di sebelah stasiun, dan mereka yang tahu mengatakan daerah ini juga rumah bagi sejumlah pasar ikan yang baik. Ada juga tempat belanja disebut Shimafuri Ginza, yang telah memasok penduduk setempat selama bertahun-tahun dan pada hari-hari khusus ketika Anda ingin berbelanja secara Royal, kelas atas toko kelontong khusus Sakagami berada dekat dengan jarak yang cukup dengan berjalan kaki.

Terdapat sebuah toko buku di bangunan stasiun ini, namun semua aksara disini menggunakan kanji, pasti anda tidak menarik untuk mengunjunginya. Daya tarik lainnya yakni Toko Roti dari restoran Cina Hermitage Hong Kong, yang ia memberitahu kita memiliki kue terbaik di sekitar.

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

sumber : en.rocketnews.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya