Pria Jepang Enggak Doyan Gaya Rambut Beginian Nih Girls! Cekidot

JCulers…..kalian tau gak sihh….

Bagi wanita, ga ada yang lebih buruk dari salah model rambut, apalagi kalo misalnya ke salon trus salah potong, pastinya bakal bete bingiiittz dong.

Tapi……………..ada kalanya model rambut yang disukai wanita malah gak disukai sama pria terutama pacar si wanita tersebut.

 

Nahh, NicoNico News melakukan survey kepada beberapa pria Jepang tentang model rambut apa menurut mereka yang disukai wanita tetapi buat mereka itu sangat aneh.

 

Cekidot

 

 

screen-shot-2013-08-17-at-8-38-10-am

Straight bangs

3# Straight bangs

“Temanku punya rambut dengan poni lurus yang menurut dia itu unik, tapi menurut saya enggak. Kemudian saya katakan itu kepadanya dan dia marah pada saya.” (Laki-laki, 32)

Saya merasa para anak perempuan berusaha terlalu keras untuk terlihat lebih manis ketika mereka membuat poni mereka dipotong sangat lurus. (Laki-laki, 26)

Jika seorang gadis memiliki wajah seperti dipahat dan tebal, poni lurus, dia tampak seperti boneka Jepang.” (Laki-laki, 27)

 

Model ramput poni panjang lurus sampai menutupi alis menempati urutan nomer 3 dalam polling rambut yang tidak disukai pria Jepang. Gaya rambut ini sangat populer di Jepang tapi  menurut para pria, wanita yang memiliki model rambut seperti ini seakan menyembunyikan sesuatu di jidat mereka sampai-sampai terlalu takut apabila ada orang lain yang melihatnya.

Model rambut tersebut juga mengingatkan para pria tersebut dengan salah satu boneka Jepang yang terkenal:

japanese-doll

 

Nahh, sekarang kita lanjut ke posisi kedua yukk JCulers..

 

screen-shot-2013-08-17-at-8-29-30-am

Very short

2# Very Short

 Itu membuat kepala seorang gadis terlihat besar dan aneh.” (Laki-laki, 46)

Kalau kamu tidak menarik, kamu hanya akan terlihat seperti seorang laki-laki, jadi saran yang terbaik adalah jangan memakai gaya rambut seperti ini jika kamu memang merasa dirimu cantik dan menarik.” (Laki-laki, 29)

Potongan rambut kedua yang paling favorit adalah gaya Very Short”. Bisa dimengerti mengapa gaya ini sangat tidak disukai para pria, tidak ada pria yang ingin memiliki potongan rambut yang sama dengan pacar mereka #lol . Ini juga merupakan gaya yang sangat berani yang sangat sulit untuk dimacem-macemin (diubah sesuai selera), hanya beberapa wanita dengan bentuk wajah tertentu yang dapat terlihat lebih cantik dan menarik dengan model rambut super pendek ini.

 

Yang menduduki posisi puncak dan nomer 1 dari gaya rambut yang kurang disukai pria Jepang adalah……………………:

 

screen-shot-2013-08-17-at-8-26-55-am

Bob Cut

1# Bob cut

Yakk, pria Jepang kebanyakan enggak gitu suka dengan potongan gaya Bob. entah kenapa tetapi banyak diantara mereka merasa aneh dengan gaya rambut seperti ini.

Untuk beberapa alasan, aku merasa potongan seperti ini tidak cocok pada seorang gadis.” (Laki-laki, 26)

Ketika seorang gadis dengan rambut hitam memiliki potongan bob, itu mengingatkanku pada kappa. Aku tidak suka sama sekali. (Laki-laki, 26)

Hmmm….. Tampaknya laki-laki di Jepang tidak suka melihat “helm rambut” di kepala pacar mereka. Gaya ini datang dari Barat dan juga cukup populer di Jepang, tapi itu mengingatkan banyak orang Jepang tentang Kappa, makhluk mitologi dengan potongan rambut model mangkok yang sering benar-benar botak di tengah kepalanya. Kappa tidak tepat dikaitkan dengan gambaran seksi atau lucu. Tidak ada yang ingin melihat pacar mereka sebagai mahluk penunggu sungai yang bau, kan? hahhaaha~~

kappa

Patung Kappa

 

Tapi~~ kalau Kappanya seperti ini… kayaknya bakal sedikit yang protes ^^

k

Nah JCulers… kalian setuju gak dengan hasil polling diatas? komen dong dibawah ini 😀

 

Sumber: www..rocketnews24.com

  1. Anonymous
    3 tahun yang lalu

    Huuuuu

    Reply
  2. Tukang Parkir
    3 tahun yang lalu

    cwek rmbut pendek cantik koq

    Reply
  3. maricuy
    3 tahun yang lalu

    ugh ga setuju! aq suka bob cut! kan cocok sama bentuk wjh aq ….

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya