3 Kuil Religius dan Romantis Di Tokyo

Kuil romantis yang pertama ialah IzumoTaisha Tokyo Bunshi. Kuil ini beralamat di 7-18-5 Rppopongi, Minato, Tokyo. Lokasinya memang berada di kawasan yang terkenal modern dan glamor. Namun, kuil ini dipercaya berada dalam lindungnan Okuninushi-no-Okami yang konon merupakan keponakannya Dewi Matahari dan disembah sebagai Dewi Pernikahan oleh orang-orang Jepang. Oleh karena itu tak perlu heran ketika ditengah-tengah megah dan gemerlapnya Ropponi Hills masih ada orang-orang yang minta berkah dan keberuntungan di kuil ini.

romantis

Kuil romantis kedua yaitu Kanda Myoujin. Kuil ini ada di 2-16-1 Soto-Kanda, Chiyodaku, Tokyo. Kuil ini sangat populer di kalangan pengguna gadget. Sangat aneh, namun itulah faktanya bahwa kuil ini merupakan tempat untuk memberkati gadget baru dan juga untuk memohon keselamatan dalam perjalanan. Kuil ini juga terkenal sebagai tempat utama untuk memohon kesuksesan, baik kesuksesan dalam menjalankan bisnis maupun dalam soal percintaan. Makanya tak mengherankan kalau di kuil ini ada banyak orang yang memohon keagungan cintanya. Bahkan banyak juga yang membeli jimat percintaan dari kawasan sekitar kuil ini.

romantis2

Kuil romantis ketiga yaitu Akasaka Hikawa Jinja yang beralamat di 6-10-12 Akasaka, Minato, Tokyo. Kuil ini dibangun oleh Yokugawa Yoshimune pada tahun 1730 yang akhirnya menjadi kuil pribadi dari Shogun ke-8 tersebut. Lingkungan kuilnya sendiri berada di kawasan yang tenang, aman dan asri membuat setiap pengunjungnya merasa betah berkunjung kesini. Ada yang mengatakan bahwa kalau ada pasangan yang sudah menikah dan kemudian menuliskan nama mereka di sebuah papan dan mengikatkannya di kuil maka pasangan tersebut akan mendapatkan kebahagiannya secara abadi.

romantis3

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*


 

Sumber : www.japan-guide.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya