20 Tempat Terbaik di Tokyo untuk Anak-Anak

Berikut ini adalah daftar tempat terbaik untuk para orang tua membawa anaknya di Tokyo:

1. Odaiba

Odaiba merupakan kota yang sangat besar di Tokyo yang sekaligus menjadi surga rekreasi di kota ini. Dan juga merupakan satu-satunya daerah di Tokyo yang menawarkan keindahan pantai. Jalan setapak di Pantai Odaiba merupakan satu-satunya jalan di pinggir pantai yang dapat diakses dengan bebas dan mudah. Berbagai restoran, pusat perbelanjaan, atraksi dan juga suasana santai untuk keluarga menjadi ciri khas kota ini. Selengkapnya tentang Odaiba

 

maritime-museum-in-odaiba

 

2. Yotsuya

Yotsuya adalah distrik pusat bisni yang terkenal dengan cerita hantu dan kuburan Ninjanya. Disini terdapat tiga tempat terbaik untuk anak-anak yaitu Museum Tokyo Toy, Museum Tokyo Fire dan Taman Shinjuku.

Museum Tokyo Fire memiliki banyak peralatan pemadam kebakaran yang antik. Anak-anak bisa bebas mencoba dan memakai sepuasna.
Museum Tokyo Toy menawarkan ribuan mainan klasik dari seluruh dunia. Sebagian besar dari mainan di museum ini, diperuntukkan bagi anak-anak.

 

tokyo-toy-museum-yotsuya

 

3. Kichijoji

Kichijoji menawarkan suasana yang santai dilengkapi dengan universitas dan pusat perbelanjaan.  Yang paling terkenal di wilayah ini adalah  Inokashira Park, salah satu taman di tengah-tengah perkotaan Tokyo. Kichijoji juga merupakan tujuan belanja favorit di Tokyo antara ibu dengan anak-anak. Selengkapnya tentang Inokashira Park. 

 

kichijoji-mom-1016

4. Ginza

Ginza adalah distrik perbelanjaan premier mewah di Jepang. Pada Minggu sore, jalan utama ditutup untuk mobil membuat banyak ruang untuk bersantai bersama keluarga saat berbelanja.

 

ginza-on-sunday6

5. Ebisu

Yang paling terkenal di daerah ini adalah Ebisu Garden Place, sebuah kota yang menggabungkan pusat bisnis, perbelanjaan, perumahan dan hiburan menjadi satu kompleks bangunan. Sebuah distrik kelas atas dengan bangunan gaya barat yang menawan.

 

ebisu-mom

 

6. Hibiya

Hibiya adalah daerah tua di Tokyo. Terkenal dengan Hotel Imperial dan Taman Hibiya. Hibiya merupakan bagian kota yang sangat  bersejarah di tepi Istana Kekaisaran. Taman Hibiya adalah sebuah taman publik yang pertama Jepang.

 

hibiya-park

7. Jiyugaoka

Jiyugaoka merupakan distrik tempat belanja, makan dan perumahan. Akan terasa seperti hari Minggu sore setiap harinya.

 

jiyugaoka

8. Omotesando

Omotesando adalah sebuah distrik perbelanjaan termewah kedua setelah Ginza. Omotesando memiliki boulevard pohon lebar yang sering dibandingkan dengan Champs-Élysées di Paris.

 

omotesando-at-halloween

 

9. Asakusa

Asakusa juga merupakan distrik tua Tokyo , terkenal dengan kuil Sensoji dan Nakamise. Sensoji adalah kuil tertua dan paling banyak dikunjungi Tokyo. Tamasya sekolah ke Tokyo pasti mengunjungi Sensoji. Dan  Nakamise adalah pusat belanja dimaana jalannya mengarah ke kuil. Ini adalah tempat terbaik di Tokyo untuk membeli souvenir. Asakusa juga dekat dengan daya tarik yang populer untuk anak-anak – Tokyo Sky Tree.

 

sensoji-temple-asakusa

 

10. Otemachi

Otemachi adalah sebuah distrik bisnis di pusat kota Tokyo. Tempat santai keluarga yang terkenal adalah Imperial East Gardens (bagian dari Istana Kekaisaran Tokyo).

 

imperial-east-gardens-near-otemachi

11. Daikanyama

Daikanyama adalah lingkungan perumahan kelas atas yang terkenal dengan toko-toko yang santai, kafe dan restoran.

 

daikanyama-dad

12. Tachikawa

Tachikawa adalah daerah pinggiran di kota Tokyo. Merupakan lingkungan yang besar yang menampilkan beberapa department store. Hal menarik  terbesar untuk anak-anak adalah Showa Kinen Park – 163 hektar dan ruang hijau.

 

Showa-Kinen-Park-Tachikawa

13. Yoyogi

Yoyogi berada di antara Shinjuku dan Shibuya. Yoyogi adalah rumah untuk taman Yoyogi – salah satu taman terbesar di Tokyo, sangat populer di lingkunagn keluarga.

 

yoyogi-mom

 

14. Nerima

Nerima adalah salah satu lingkungan pinggiran kota yang paling terkenal di Tokyo. Dan juga merupakan rumah fiksi robot kucing terfavorit di Jepang dari masa depan: Doraemon.

 

nerima

 

15. Nakameguro

Nakameguro adalah daerah perumahan beriklim dingin. Terkenal dengan pohon sakura berjajar di sepanjang sungai nya. Daerah ini memiliki banyak kafe dan toko-toko menarik.

 

nakameguro

16. Futako-tamagawa

Futako-Tamagawa adalah distrik perumahan yang makmur di pinggiran Tokyo. Memiliki banyak pusat belanja department store Takashimaya, di sepanjang Sungai Tamagawa. Di sepanjang sungai sangat bagus untuk bersepeda dan jalur jogging.

 

Futako-tamagawa

 

17. Koenji

Koenji merupakan lingkungan ang belum mengalami banyak perubahan selama 50 tahun terakhir. Setahun sekali diasakan festival musim panas terbaik di Tokyo untuk anak-anak – Koenji Awa Odori.

 

 

koenji-kid

18. Komegome

Rikugien Garden di Komegome dianggap sebagai salah satu taman terbaik di Jepang. Ini mereproduksi 88 adegan dari puisi klasik.

 

Sakura-kid-at-Rikugien-Garden

19. Ueno

Ueno adalah salah satu tempat yang terbaik sekaligus menjadi tempat terburuk untuk keluarga di Tokyo. Terdapat kebun binatang dan puluhan museum yang sangat baik. Namun, itu bukan tempat yang aman di Tokyo. Para keluarga dianjurkan untuk menikmati Ueno di siang hari dan hindari di malam hari.

 

ueno-zoo

 

Itulah daftar tempat terbaik di Tokyo untuk keluarga Anda. Jika berkunjung bersama anak-anak, jangan lupa untuk mengunjungi salah satunya dari daftar diatas.

 

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: www.japan-talk.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya