20 Guesthouse Yang Direkomendasikan di Osaka

1. Osaka J Hoppers, Fukushima

Guesthouse ini terletak di lokasi yang sangat nyaman dekat Station JR Fukushima , one stop dari Stasiun Osaka. Ini adalah penginapan yang sangat populer tempat backpackers dari seluruh dunia berkumpul dan menikmati pertukaran budaya. Biaya permalamnya berkisar antara $ 25-30.

http://osaka.j-hoppers.com, Agoda

1. guest_house

1gues_house

 

2. Business Hotel Taiyo, Shin-Imamiya

Penginapan ini memiliki lantai khusus untuk perempuan serta kamar bergaya Jepang. Selain itu, guest house ini menawarkan fasilitas seperti handuk mandi, handuk wajah, dan sikat gigi. Permalam biasanya dikenakan biaya $ 25-30.

http://www.hotel-taiyo.com/en/index_e.html, Agoda

2. guest_house
2.guest_house

 

3. Hotel Toyo, Tennoji

Hotel ini sangat deket dengan Stasiun Tennoji, Station Shin Imamiya dan Station Doubutsuenmae. Permalamnya mulaidari $ 16-40.

www.hotel-toyo.jp, Agoda

3.  guest_house

3.guest_house

 

4. Hostel Q, Namba

Hostel ini berada di pusat Nanba. Tempat ini sangat nyaman untuk melihat pemandangan tempat wisata populer seperti Dotonbori dan Glico!.Permalam biasanya sekitar $ 25-35.

www.osaka-hostel.com/, Agoda

4  hostel-q

4hostel-q

 

5. Hostel Base Point Osaka, Namba

Hotel ini hanya berjarak beberapa menit dari Stasiun Nanba, sehingga cocok untuk berjalan-jalan. Dengan menginap disini. kalian sudah tentu dapat dengan mudah mencapai area Nanba. Penginapan ini tidak hanya menawarkan kamar single bed ataupun twins bed tetapi juga kamar terpisah antara pria dan wanita.Biaya permalam antara $ 28-64.

www.basepoint-osaka.com, Agoda

5   hostel-q

5hostel-q

 

6. Hostel 64 Osaka, Shinsaibashi

Hostel ini dirancang untuk menjadi sebuah bangunan beton permanen yang sangat modis. Dengan lokasi yang nyaman di manakalian dapat dengan mudah mencapai Shinsaibashi, Horie, dan Osaka. Biaya permalam sekitar $ 60-180.

www.hostel64.com, Agoda

6 guest house

6. .guest house

6. guest house

7. Osaka Hana Hostel, Shinsaibashi

Hostel ini adalah hotel bisnis direnovasi di daerah Shinsaibashi. Ini hanya 2 menit dari stasiun dan juga agak wajar, sehingga benar-benar bagus. Suatu malam biasanya sekitar $ 32-50.

http://osaka.hanahostel.com, Agoda

7. guest house

7guest house

 

8. Tenma Itoya Guest house, Osaka station

Guest house ini dekat dengan jalanan belanja terpanjang di Jepang, Tenjinbashisuji Shoutengai.Selain itu juga dekat dengan Stasiun Osaka, yang membuat setiap daerah wisata mudah diakses dari sini. Kalian juga dapat menikmati pemandangan perumahan tradisional Osaka. Satu malam sekitar $ 35-80.

http://tenma-itoya.com, Agoda

8. guest house

8.guest house

 

9. U-en, Osaka Station

Guest house ini cukup nyaman  dan hanya 10 menit dari stasiun Osaka. Sebelumnya tempat ini adalah bekas restoran tradisional Jepang yang cukup mewah yang dibangun di tahun 1940-an, kemudian direnovasi menjadi seperti sekarang ini. Biaya rata-rata permalamnya adalah $ 30-50.

http://u-en.hostelosaka.com, Agoda

9.   guest house

9.guest house

10. Bonsai Guesthouse, Momodani

Ini adalah guest house yang sempurna  dan dekat dengan Station Momodani . Sangat cocok untuk klaian yang ingin melakukan perjalanan di seluruh wilayah Kansai karena sangat mudah untuk menuju ke kedua Nara atau Wakayama dari sini. Anda dapat menikmati bonsai di atap. Harga rata-rata untuk malam adalah $ 28-34.

www.bonsaiguesthouse.com, Agoda

10.   guest house

10.guest house

11. Imazato Guest House, Imazato (Khusus Wanita)

Guest house ini dekat Station Imazato. Guest house khusus wanita ini mempunyai double bed yang besar, sangat cocok untuk wisatawan perempuan. Harga permalam mulai dari $ 35 dan sudah termasuk sarapan.

http://imazatogh.com, agoda

11.   guest house

11.guest house

12. IM Guest House, Momodani

Guest house ini berada di daerah perumahan Osaka yang hanya 5 menit dari Stasiun Momodani. Guest house ini menyediakan paket wisata untuk kalian yang berlibur di Jepang dalam jangka waktu sebulan.  Biaya permalam sekitar $ 25-66.

www.imgh.jp, Agoda

12.   guest house

12.guest house

 

13. Guest House Odori, Tennoji

Guest house ini dekat Stasiun Tennoji. Dari sini kalian akan sangat mudah menuju Umeda dan Nanba, kalian juga dapat dengan mudah keNara dan Wakayama. Lingkuangn depan guest ini memiliki suasana yang sangat perkotaan, jika kalian mau sedikit berjalan jauh, kalian akan menemukan pemandangan yang dipenuhi dengan perumahan tradisional Osaka . Permalam berkisar sekitar $ 25-35.

http://odori-osaka.com, Agoda

13.    guest house

13.guest house

 

14. Youth Hostel Gyokusenji, Nosecho

Hostel ini berada di pinggir kota Osaka. JIka kalian menginginkan pengalaman yang baru, hostel ini sangt cocok, karena keadaaannya sangat berbeda dengan perkotaan.  Berjarak sekitar 20 menit dari Stasiun Osaka di Hankyu Takarazuka Main Line dengan transfer di Station Kawanishi-Noseguchi  ke Yamashita Station, dari sini kalian dapat naikl bus. Suatu malam biaya sekitar $ 28-34.

www.jyh.or.jp

14.    guest house

14.guest house

 

15. Shin Osaka Youth Hostel, Shin-Osaka

Youth hostel ini dekat Station Shin-Osaka , sangat mudah untuk mengakses Umeda, Nanba, dan Kyoto. Permalamnya mulai dari $ 32.

http://osaka-yha.or.jp/shin-osaka/, Agoda

15.guest house

16. Guesthouse Caminoro, Mikuni

Guesthouse ini dekat Station Mikuni  dan jalanan tempat belanja di Osaka sehingga kalian dapat melihat langusng tradisi belanja penduduk pribumi. Dari sini juga kalian sangat mudah untuk mengakses banyak tempat-tempat wisata seperti Umeda, Shin-Osaka, Kobe, dan Kyoto. Permalamnya berkisar antara $ 25-58.

www.caminoro.com, Agoda

16.       guest house

16.guest house

 

17. Guesthouse Rainbow, Nishi-Kujo

Guest house ini berada dekat dengan Universal Studios Jepang dan menawarkan paket wisata untuk tamu yang berencana berlibur di Jepang selama sebulan. Harga permalamnya berkisar sekitar $ 200 dengan deposit $ 100-200.

http://ghrainbow.ehoh.net

17.      guest house

17.guest house

 

18. HOTEL MIKADO, Shin-Imamiya

Hotel ini berada di daerah perumahan dekat Tsuutenkaku dan Janjan Yokocho.Tempat ini direkomendasikan untuk orang-orang yang ingin tinggal di sebuah hotel murah yang memungkinkan kalian untuk memiliki kamar pribadi. Harga permalamnya sekitar $ 20-25.

www.chuogroup.jp/mikado/en/, Agoda

18.         guest house

18.guest house

 

19. For Leaves Inn Nagai, Nagai

Guesthouse ini memeilliki single bed dan doble bed. Berlokasi di daerah Nagai, sangat nyaman untuk kalian yg berlibur ke Osaka. Ada juga family room untuk 4 orang. Permalam rata-rata $ 20-25.

www.forleavesinn.jp

19.          guest house

19.guest house

 

20. Sakai Hostel, Sakai

Berjarak hanya 32 menit di kereta ekspres dari Airport Kansai  ke Sakai Station, jadi jika kalian sedang mencari tempat yang dekat dnegan bandara, guesthouse ini sangat cocok! Guesthouse ini selalu ramai dengan tamu dari mancanegara sehingga memungkinkan kalian untuk bertukar budaya. Tarif permalam sekitar $ 25-35.

www.eonet.ne.jp, Agoda

20.   guest house

20.guest house

20.guest housee

 

 

Sumber: www.tsunagujapan.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya