2 Game Terbaru Zelda Untuk Wii U Akan Segara Dirilis

Game yang pertama adalah remake (pembuatan ulang) berdefinisi tinggi dari game The Legend of Zelda : The Wind Waker,yg rencananya akan direlease musim gugur ini. Game ini menjanjikan grafis yang sudah diupgrade,tampilan gambar yang sudah ditingkatkan,kemampuan untuk play off-TV pada Gamepad Wii U dan tentu saja kompatibel dengan Miiverse.

Produser dari Zelda series Eiji Aonuma menunjukkan beberapa gambar dari game tersebut sebelum membuat pengumumannya.

The-Legend-of-Zelda-The-Wind-Waker-Wii-U_2013_01-23-13_003.jpg_600

“Alasan mengapa saya ingin menunjukkan pada anda gambar-gambar ini hari ini adalah karena sepertinya game terbaru Zelda ini akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyeleseaikannya, jadi saya ingin melaporkan bahwa sementara Anda menunggu game tersebut diluncurkan, kami ingin menawarkan pada Anda The Legend of Zelda ; The Wind Waker reborn untuk konsol game Wii U, untuk dimainkan sementara waktu,”kata Aonuma.

Judul yg kedua adalah game Zelda yang benar-benar baru yang didesain dari awal hanya untuk Wii U.

“Wii U diluncurkan akhir tahun lalu, jadi saya akan bisa segera berbicara mengenai game Zelda terbaru yang kami siapkan untuk anda pada konsol Wii U tapi karena saya harus menunggu sampai Anda bisa melihat secara nyata visual game ini untuk membicarakan detailnya, saya akan membicarakan tentang tema dibelakang pengembangan kami.”

The-Legend-of-Zelda-The-Wind-Waker-Wii-U_2013_01-23-13_004.jpg_600

“Misi kami dalam mengembangkan game terbaru Zelda untuk Wii U ini cukup sederhana, memikirkan kembali mengenai awal dari penciptaan game Zelda itu sendiri.
Kami berpatokan pada hal-hal tertentu seperti para pemain yang seharusnya menyelesaikan satu area dengan urutan tertentu. Anda yang seharusnya bermain sendiri. Hal-hal inilah yang ingin kami wujudkan sekarang ini. Kami ingin membuat hal-hal “pencipataan”,dan kembali kedasar untuk menciptakan sebuah game Zelda yang lahir kembali, jadi para pemain saat ini dapat menikmati inti dari game tersebut.

“Kami sebenarnya sudah pernah mengerjakan tantangan seperti pada game Skyward Sword. Tapi kami tidak mampu untuk mengubah struktur asli dari game tersebut.

“karena hal ini adalah projek yg lebih besar,maka akan memerlukan lebih banyak waktu sebelum kami dapat membuat pengumuman yg lebih konkrit.”

Lihat pesan video dari Aonuma dibawah ini. Gambar dari screenshots pertama dari game The Legend of Zelda : The Wind Waker.

Zelda-WW-Remake-Announce The-Legend-of-Zelda-The-Wind-Waker-Wii-U_2013_01-23-13_005.jpg_600 The-Legend-of-Zelda-The-Wind-Waker-Wii-U_2013_01-23-13_001.jpg_600

 

The-Legend-of-Zelda-The-Wind-Waker-Wii-U_2013_01-23-13_006.jpg_600

Sumber:gematsu.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya