14. flower

16 Taman Bunga Di Jepang

1. Saika no Sato-Sasaki Farm (Hokkaido)

Hanya 20 menit berjalan kaki dari JR Nakafurano Station. Bunga lavender akan bermekaran di akhir bulan Juni sampai dengan awal Agustus, akan tampak seperti lautan ungu bunga lavender. Selain bunga lavender, kalian juga dapat mebikmati indahnya bunga musiman seperti bunga lupin, poppy, bunga matahari, marigold, salvias dan kosmos. Mata kalian tidak hanya disejukkan disini, tetapii kalian dapat memiliki bunga lavender tersebut hanya dengan 700 yen per kantong.
6-1 Oka-cho, Nakafurano-cho, Sorachi-gun, Hokkaido

1. flower

2. Himawari no Sato (Sunflower Garden) Hakkaido

Dengan luas 23,13 hektar terdapat sekitar 1,5 juta bunga matahari disini dan tempat ini adalah salah satu kebun bunga matahari terbesar di Jepang. Bunga matahari disini mekar dari awal hingga pertengahan Agustus. Disini kalian dapat menikmati labiran bunga matahari ataupun berjalan-jalan dengan menyewa sepeda. Masuk ke taman ini gratis.

143-2 Itatani Hokuryu-cho, Uryu-gun, Hokkaido

2. flower

3. Nanohana Festival in Yokohama (Prefektur Aomori)

Luas 143 hektar, Yokohama-cho berlokasi di Prefektur Aomori, ,merupakan taman bunga terluas di Jepang. Saat bungna-bunga mekar, seluruh tempat ini berubah menjadi lautan kuning yang indah. Waktu terbaik untuk kunjungan ke tempat ini dari awal sampai pertengahan Mei.

35 Terashita, Yokohama-cho, Kamikita-gun, Aomori Prefecture

3. flower

4. Higashizawa Rose Park (Prefektur Yamagata)

Higashizawa Bara Koen adalah taman dengan luas 7 hektar dengan 700 varietas mawar dari seluruh dunia. Kebun ini terpilih sebagai salah satu dari 100 lanskap aromatik di Jepang, kalian dapat menikmati keindahan dan aroma lebih dari 20.000 mawar. Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini dari awal Juni hingga akhir September. Masuk ke taman gratis, kecuali selama Bara Matsuri, atau Rose Festival, dikenakan biaya ¥ 600 untuk orang dewasa dan 300 yen untuk SD dan siswa SMP.

1-25 Higashizawa, Tateoka, Murayama-shi, Prefektur Yamagata.

4. flower

5. Hitachi Seaside Park (Prefektur Ibaraki)

Di Hitachi Seaside Park kalian dapat menikmati berbagai bunga sepanjang tahun. Dari April sampai Mei, lebih dari 4,5 juta nemophilia mekar di bukit dengan luas mencapai 3,5 hektar,  warna yang kontras dengan langit biru. Biaya masuk ke taman 410 yen untuk orang dewasa dan 80 yen untuk SD dan siswa SMP.

605-4, Mawatari Aza Oonuma, Hitachinaka-City

5. flower

6. Hitsujiyama Park (Prefektur Saitama)

Di Hitsujiyama Park terdapat sebuah bukit, dari bukit ini dapat melihat seluruh Chichibu City. Dari pertengahan April hingga awal Mei, sekitar 400.000 bunga mekar dengan penuh warna. Selain bunga, terdapat lebih dari 1.000 pohon ceri. Masuk ke taman saat bunga bermekaran dikenakan biaya 300 yen untuk orang dewasa dan gratis untuk siswa SMP dan di bawah.

6267 Omiya, Oaza, Chichibu City, Prefektur Saitama

6. flower

7. Kurohime Kogen (Prefektur Nagano)

Kurohime Kogen  merupakan taman bunga cosmos, kalian dapat menikmati satu juta atau lebih bunga kosmos dari awal September sampai awal Oktober. Selain bunga kosmos, kalian juga dapat menikmati hydrangea, dahlia dan phlox sepanjang tahun. Ditaman ini kalian dapat manaiki lift untuk 4 orang, sehingga kalian dapat menikmati seluruh taman dari atas.

Kurohime Kogen, Shinanomachi, Kamiminochi-gun, Nagano Prefecture

7. flower

8. Sakura Furusato Hiroba (Prefektur Chiba)

Banyak wisatawan yang datang ke tempat ini sepanjang tahunnya untuk menikmati berbagai macam bunga dengan latar belakang kincir angina Belanda. Terdapat sekitar 600.000 tulip yang bermekaran pada bulan April, 20.000 bunga matahari di bulan Juli, dan sekitar 500.000 bunga kosmos pada bulan September. Masuk ketaman ini gratis. Hanya 30 menit berjalan kaki dari Stasiun Keisei Usui.

2714 Usuidan, Sakura City, Prefektur Chiba

8. flower9. Showa Memorial Park (Tokyo)

Di Showa Memorial Park terdapat lebih dari 1.500 pohon sakura, termasuk 200 bahkan lebih Somei Yoshina, 220.000 tulip dari 13 varietas, 1,8 juta poppies shirley, 300.000 Islandia poppies, dan bunga mungil hemofilia biru yang mekar di musim semi. Di musim panas, kalian juga dapat menikmati bunga matahari, dan di musim gugur, bunga kosmos dan pohon maple. Masuk ke taman ini hanya 410 yen untuk orang dewasa di atas 15th, dan 80 yen untuk SD dan siswa SMP. Taman ini terletak hanya dua menit berjalan kaki dari JR Nishi Tachikawa Station dan 10 menit berjalan kaki dari JR Tachikawa Station.

3173 Midori-cho, Tachikawa City, Tokyo

9. flower

10. Tanbo wo Tsukatta Flower Garden (Prefektur Shizuoka)

Nama taman bunga ini diambil dari Bahasa Jepangnya sawah yaitu Tanbo. Dimana taman ini sebelumnya digunakan untuk menanam pagi.  Disini terdapat berbagai macam bunga Dimorphotheca sinuata, nemophilia, snapdragons, daisies, poppies dan Rodgersia podophylla, yang  bermekaran diatas 52,000m2 sawah. Sebanyak 1,200 bunga Somei Yoshino bermekaran di sepanjang Sungai Nakagawa di bulan April.

Nakachiku, Matsuzaki-cho, Kamo-gun, Shizuoka Prefecture

 

10. flower11. Shirai Omachi Fuji Park (Prefektur Hyogo)

Taman Shirai Omachi Fuji merupakan taman bunga wisteria terbesar di kawasan Sanin (wisteria berarti fuji dalam bahasa Jepang). Taman ini dibuka tidak menentu tiap tahunnya, tetapi pada umumnya dari akhir April sampai awal Mei. Untuk masuk ketaman ini kalian harus merogoh kocek sebesar 500 yen untuk orang dewasa, dan gratis untuk siswa sekolah dasar.

Shirai, Asago City, Prefektur Hyogo

11. flower

12. Tottori Hanakairo Flower Park (Tattori Prefektur)

Salah satu taman bunga terbesar di Jepang, dengan berbagai macam bunga yang mekar di taman sepanjang tahun. Taman ini memiliki berbagai fasilitas, termasuk rumah kaca di tengah taman, jalur tertutup di mana Anda dapat menikmati bunga terlepas dari cuaca tidak kehujanan ataupun kepanasan, bukit bunga dan taman Eropa. Biaya untuk masuk ke taman adalah 1000 yen, 500 yen untuk SD dan siswa SMP dari bulan April sampai November, dan 700 yen untuk orang dewasa dan 350 yen untuk SD dan SMP siswa dari Desember sampai Maret. Sebuah bus antar-jemput gratis beroperasi dari Station JR Yonago ke taman ini.

Tsuruta, Nanbu-cho, Saihaku-gun, Tottori Prefecture

12. flower13. Kawachi Fujien (Prefektur Fukuoka)

Kawachi Fujien adalah taman private bunga wisteria yang dioperasikan dibuka pada bulan April 1977. 80m dan 220m wisteria dan pohon maple telah membuat taman ini terlihat populer dengan wisatawan domestik dan luar negeri. Waktu pembukaan taman bervariasi setiap tahun, tapi di musim semi Hal ini biasanya buka dari akhir April sampai pertengahan Mei dan di musim gugur dari pertengahan November sampai pertengahan Desember. waktu untuk mengunjungi untuk melihat wisteria adalah pada awal Mei dan untuk warna musim gugur, akhir November.

2-2-48 Kawauchi, Yahatahigashi-ku, Kita Kyushu City, Prefektur Fukuoka

13. flower

 

14. Kuju Hana Koen [Prefektur Oita]

Terletak di dataran tinggi Kuju di ketinggian 850m. Dari bulan Maret sampai November, taman seluas 20,000m2 ini penuh dengan bunga-bunga mekar. Pada musim semi, kalian dapat menikmati tulip, bunga poppy dan phlox. Di musim panas lavenders, dahlia dan bunga matahari, di musim gugur, kosmos, marigold dan salvias, dan di musim dingin pansy dan saham. taman ini ditutup dari Desember hingga Maret. Biaya masuk untuk orang dewasa (termasuk siswa SMA) 1.300 yen untuk anak-anak (lebih dari 5) adalah 500 yen.

4050 Oaza Kujo, Kujo-cho, Takeda City, Prefektur Oita

14. flower

 

15. Huis Ten Bosch [Prefektur Nagasaki ]

Huis Ten Bosch dikenal sebagai kerajaan bunga. Di lapangan yang luas,kalian dapat menemukan 700.000 tulip, phlox, satu juta mawar, hydrangea dan 14.000 bunga matahari sepanjang musim yang berbeda.

7-7 Huis Ten Bosch-cho, Sasebo-shi, Nagasaki Prefecture

15. flower

 

16. Ikoma Kogen (Mayasaki Prefektur)

Ikoma Kogen adalah sebuah taman bunga yang membentang di kaki Gunung Kirishima. Sangat berwarni-warna saat semua bunga bermekaran, bunga pansy dengan warna merah, kuning, oranye dan putih,  bunga poppy Islandia di musim semi,  salvia di musim panas, dan satu juta lebih bunga kosmos  di musim gugur. Ini adalah tempat yank indah untuk menikmati bunga musiman didukung langit biru cerah serta angin segar. Masuk ke taman perlu biaya 500 yen untuk siswa SMA dan lebih, 300 yen untuk siswa SMP, dan gratis untuk anak-anak sekolah dasar dan dibawahnya.

8565 Minaminishikata, Kobayashi City, Prefektur Miyazaki

16. flower

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Sumber: www.tsunagujapan.com

  1. Octaviani Ye
    1 tahun yang lalu

    The best bgt..

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya