2.-紀州東照宮

14 Tempat Bersejarah di Wakayama Yang Harus Kalian Kunjungi

Prefektur Wakayama berada di sisi timur Semenanjung Kii, semenanjung terbesar di Jepang. Sekitar 80% dari wilayah ini adalah pegunungan. Sejak zaman kuno, gunung-gunung disini digunakan sebagai tempat suci untuk praktik-praktik keagamaan, Gunung. Koya dan pegunungan sekitarnya yang terdaftar sebagai situs Warisan Dunia yang disebut “Sacred Sites and Pilgrimage Routes in the Kii Mountain Range.”

Berikut adalah 14 tempat bersejarah di Wakayama:

1. Wakayama Castle (和歌山城)

Kastil Wakayama awalnya dibangun sebagai benteng dari keluarga Kishu Tokugawa, keluarga dari shogun Tokugawa. Kasti ini direnovasi tahun 1958, namun banyak dari bangunan benteng yang masih dipertahankan, seperti beberapa gerbang dan dinding, yang merupakan aset budaya yang penting dan akan dilestarikan.

10 menit berjalan kaki dari Station Nankai Nakayama

http://www.city.wakayama.wakayama.jp/menu_1/gyousei/wakayama_siro/osiro/osiro.html (Hanya dalam bahasa Jepang)

1.-和歌山城

 

2. Kishu Toshogu (紀州東照宮)

Bangunan ini sangat mewah dengan pernis merah, dekorasi emas dan memberikan warna kehidupan. Kishu Toshogu adalah sebuah kuil di mana Tokugawa Ieyasu dan feodal pertama dari keluarga Kishu Tokugawa, Tokugawa Yorinobu, diabadikan.

Naiki bus untuk Kengenmae dari Station Wakayama .

http://www.d2.dion.ne.jp/~hidei/

2.-紀州東照宮

 

3. Wakanoura Tenmangu (和歌浦天満宮)

Terletak bersebelahan dengan Kishu Toshogu, Wakanoura Tenmangu adalah tempat pemujaan dewa pembelajaran diabadikan, Sugawara-no-Michizane, . Struktur itu sendiri dibangun di bagian awal dari Periode Edo, dan masih dikunjungi oleh siswa yang datang untuk berdoa untuk lulus ujian masuk mereka.

Ambil bus untuk Kengenmae dari Wakayama Station.

http://wakamatsuri.com/spot/%E5%92%8C%E6%AD%8C%E6%B5%A6%E5%A4%A9%

3.-和歌浦天満宮

 

4. Kimiidera (紀三井寺)

Menurut legenda, dikatakan bahwa sekitar 770, seorang bhikkhu datang dari Cina dan mendirikan kuil di sini. Terletak pertengahan jalan Gunung Nagusa, candi ini menawarkan pemandangan seluruh Wakanoura Bay, tempat yang terkenal untuk melihat pohon ceri yang indah.

10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kimiidera

http://www.kimiidera.com/

4.-紀三井寺

 

5. Kumano Kodo Nakahechi (熊野古道中辺路)

Kalian harus melewati jalan setapak dari Osaka menuju ke Kumano Sanzan, Kumano Kodo Nakahechi dalah salah satu bagian dari “Sacred Sites and Pilgrimage Routes in the Kii Mountain Range” Warisan Dunia. Dari zaman dahulu, tidak terhitung jumlah orang yang telah melewati jalan ini. Kalian akan sangat menikmati sepanjang perjalanan ini.

http://www.pref.wakayama.lg.jp/sekaiisan/

5 (熊野古道中辺路)

 

6. Kumano Hongu Taisha (熊野本宮大社)

Salah satu aset budaya yang termasuk dalam ““Sacred Sites and Pilgrimage Routes in the Kii Mountain Range”” Situs Warisan Dunia. Kumano Hongu Taisha adalah salah satu dari tiga tempat suci yang dikenal sebagai Kumano Sanzan,, bersama dengan Kumano Hayatama Taisha dan Kumano Nachi Taisha . Kuil Kumano sekarang tersebar di seluruh Jepang, tetapi semuanya berasal dari Kumano Hongu Taisha.

1 jam dengan bus dari Shingu Station

http://www.hongutaisha.jp/

6.-熊野本宮大社

 

7 .Kumano Hayatama Taisha (熊野速玉大社)

Salah satu aset budaya yang termasuk dalam ““Sacred Sites and Pilgrimage Routes in the Kii Mountain Range”” Situs Warisan Dunia. Kumano Hayatama Taisha dikatakan telah ada sejak zaman kuno, meskipun waktu yang tepat kapan dibangunnya tidak diketahui. Koleksi lebih dari 1.000 item pakaian dan alat-alat bersejarah, menjadikan kuil iniditunjuk sebagai National Treasure.

15 menit berjalan kaki dari Shingu Station

http://kumanohayatama.jp/

7-.熊野速玉大社-

 

8. Nachi no Taki (那智の滝)

Salah satu aset budaya yang termasuk dalam ““Sacred Sites and Pilgrimage Routes in the Kii Mountain Range”” Situs Warisan Dunia. Telah dikunjungi oleh banyak orang sebagai tempat ibadah sejak zaman kuno. Di sini, kalian dapat melihat tinggi 133m  Nachi no Taki, termasuk dalam a tiga air terjun besar di Jepang.

30 menit di bus Nachiyama dari Kiikatsuura Station

http://www.nachikan.jp/index.php

8.  (那智の滝)

 

 

9. Kumano Nachi Taisha (熊野那智大社)

Salah satu aset budaya yang termasuk dalam ““Sacred Sites and Pilgrimage Routes in the Kii Mountain Range”” Situs Warisan Dunia. Tempat ini telah dijadikan tempat ibadah sejak zaman kuno, dan dari bangunan utama kuil Anda dapat melihat air terjun Nacho no Taki

30 menit di bus Nachiyama dari Kiikatsuura Station

http://www.nachikan.jp/index.php

9.-熊野那智大社

10. Nachi Lookout (那智の見晴台)

Tempat ini berlokasi sekitar 3.5 km naik dari gunung dari Kumano Nachi Taisha. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan spektakuler dari hijaunya hutan dan birunya laut Kumano.

30 menit di bus Nachiyama dari Kiikatsuura Station

http://www.nachikan.jp/index.php

10.-那智の見晴台

 

11. Chohoji (長保寺)

Sebuah candi Buddha yang didirikan sekitar tahun 1000 Masehi, dan kuil keluarga dari keluarga Kishu Tokugawa. Dikuil ini terdapat makam keluarga Kishu Tokugawa. Ada tiga bangunan, termasuk candi utama yang dibangun lebih dari 700 tahun yang lalu lengkap dengan gerbangnya yang ditetapkan sebagai harta nasional.

30 menit berjalan kaki dari Stasiun Shimotsu

http://www.chohoji.or.jp/

11.-長保寺

12. Zenpukuin (善福院)

Dibangun pada tahun 1215.Bnagunannya tidak berubah sejak zaman konstruksi, telah ditetapkan sebagai National Treasure.

25 menit berjalan kaki dari Stasiun Kamogo

http://www.city.kainan.lg.jp/kanko/midokoro/bunkazai/zenpukuinshakado.html

12.-善福院

 

13. Kongobuji (金剛峯寺)

Salah satu aset budaya yang termasuk dalam ““Sacred Sites and Pilgrimage Routes in the Kii Mountain Range”” Situs Warisan Dunia. Lebih dari 100 candi yang mengelilingi Kongobuji membentuk kota suci, dengan Kongobuji, yang dikatakan telah dibangun pada 816, sebagai candi utama. S

https://www.koyasan.or.jp/

13.-金剛峯寺

 

14. Negoroji (根来寺)

14.-根来寺

 

Sebuah kuil Buddha dikatakan telah dibangun pada tahun 1130 oleh seorang murid biarawan yang dibangun Kongobuji. Ini adalah tempat bersejaran Toyotomi Hideyoshi berjuang dalam pertempuran sengit untuk menyatukan Jepang setelah kematian Oda Nobunaga selama periode Warring States.

15 menit dengan bus dari Iwade Station

http://www.negoroji.org/

 

 

 

Sumber: https://www.tsunagujapan.com/

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya