14 Karakter Anime Yang Paling Dibenci

Inilah list tokoh-tokoh anime yang paling banyak dibenci oleh animeviewer dari berbagai usia.

14. Go Seiba

ghigojl7

Ribut, dan berisik. Itulah kesan yang muncul pas liat tokoh anime yg satu ini. Semangatnya sih boleh, sampai kadang2 sifatnya yg terlalu semangat itu justru yg bikin banyak orang sebal sama dia. Kejelekan lainnya adalah pemarah, dan suka melanggar aturan yg sudah ditetapkan oleh tim.

13. Yami Yugi

Kenapa dia masuk list ini??? Karena, setiap kali dia battle, trus kepentok, selalu dapet kartu bagus, akhirnya bisa ditebak, dia menang.

12. Uzumaki Naruto

Karakter ini punya tipikal gegabah, modal semangat doang, bego pula. Sama sekali ga ada tampang buat jadi karakter utama! Yang paling bikin benci adalah, dengan modal semangatnya, dia mampu mengalahkan musuh2 yg lebih kuat darinya. Selain itu, dia juga punya kekuatan kyuubi, jadi dia terkesan begitu istimewa..

11. Junpei Manaka

Kenapa?? Karena dia dikelilingi banyak cewek cantik. alasan itu agaknya udah lebih dari cukup.

10. Shinn Asuka

Pemarah, gegabah, tidak sabaran, dan masih banyak lagi. Tewasnya seluruh anggota keluarganya adalah penyebab utama dia berubah menjadi pemuda yg impulsif seperti ini. Terlebih lagi, dia menjadi ace zaft, dan memegang kendali atas Impulse dan juga Destiny, sehingga kesannya dia muncul sebagai karakter yg benar2 kuat di episode2 awal GSD. Puncak kebencian terhadapnya adalah ketika dia berhasil mengalahkan kira dan berhasil membalaskan dendam stellar.

9. Shinji Ikari

Padahal tokoh utama, tapi cengengnya minta ampun… Satu lagi yg bikin banyak orang gak suka ama dia adalah dia “mastur” di depan asuka yg lagi koma.

8. Conan Edogawa

Tahu segalanya, kecerdasannya benar2 diluar nalar. Bahkan, kasus2 yang ‘mentok’ ga bisa dipecahkan oleh kepolisian, dia bisa memecahkannya dengan mudah. Sehelai rambut, sebatang jarum yg begitu kecil bisa dia temukan.

7. Sasuke Uchiha

Sok cool, pendiam, pintar, dan keturunan uchiha. Selain itu, masa lalunya yang begitu mengenaskan seolah-olah menjadikan dia tokoh yg paling menderita dalam serial Naruto. Puncaknya, ketika dia dengan bodohnya menerima ajakan Orochimaru, dan berbalik memusuhi Konoha.

6. Suzaku Kururugi

Orang yang benar2 berpandangan lurus, dan terlalu patuh pada perintah. dia lebih memilih menjadi seorang brittanian daripada membantu lelouch menyelamatkan jepang. dia selalu muncul disaat yang tepat, dan dengan skillnya mengendalikan lancelot yg luar biasa, dia selalu mampu menghentikan sepak terjang lelouch yg sudah hampir berhasil. beruntung lelouch tdk meng-cast geass “matilah kamu” kepadanya…

5. Kira Yamato

“God like”, itulah sepak terjangnya ketika bertempur. Semua musuh dia babat, tapi naifnya, dia sama sekali ga mau ngebunuh orang. Selain itu, di GS dia terlihat seperti pribadi yg rapuh dan cengeng. Tapi, semua itu berubah 180% di GSD. Dia menjadi begitu dewasa, kuat dan seakan menjadi juru selamat bagi yg berada di pihaknya.

4. Naraku

Kuatnya minta ampun, dan gak bisa mati. Tapi kenapa dia suka kabur?? Padahal dengan kekuatannya dia bisa membunuh Inuyasha dengan mudah. Selain itu, dia suka memanfaatkan orang lain.

3. Athrun Zala

Naif, bergonta-ganti pihak, dari zaft ke orb, dan lagi, disukai banyak cewek (Lunamaria, Cagalli, Meer Campbell, Meyrin, hingga Lacus). Selain itu, karakter ini penampilannya seperti cowok biseksual.

2. Gendou Ikari

Semua sifat karakter ini membuatnya layak menjadi karakter yang dibenci oleh animeviewer.

1. Nobita

Dialah tokoh anime yang paling dibenci sepanjang sejarah. Malas, bodoh, cengeng, lemah, dan kadang2 jahil. Jika dia punya masalah, pasti larinya langsung ke Doraemon. Alat yang didapat dari Doraemon malah digunakan untuk menjaili teman-temannya.

Hmmm,, sepertinya sebagian besar kebencian animeviewer pada karakter-karakter di atas adalah karena iri pada keberuntungan mereka ya XD

  1. PDG (produk dalam negeri)
    2 tahun yang lalu

    MUNGKIN ADMINNYA NGAJARIN KITA SUPAYA CINTA PADA KEBUDAYAAN DALAM NEGERI, JANGAN TERLALU SUKA PADA PRODUK ASING SEPERTI ANIME

    #KHUSNIZAN

    Reply
  2. U
    2 tahun yang lalu

    klo mereka gak punya sifat kyk gitu animenya gak bakal menarik gan, coba klo naruto gak punya semangat sama kyuubi paling dia udah mati dr eps 1, kan gak seru
    sama klo conan gak punya kepintaran, gimana caranya dia mecahin kasus? cerita animenya jadi gak jalan kan
    yaaah namanya juga anime diluar nalar dikit bolehlah, klo gak gitu ntar malah jdi sinetron biasa

    Reply
  3. Anonymous
    2 tahun yang lalu

    kok naruto dan sasuke masuk sih padahal semangatnya naruto tuh kan ngajarin kita agar tidak putus asa kalo sasuke tuh kh karna memang ia mempuyai tujuan

    Reply
  4. Rima Indah P
    2 tahun yang lalu

    jangan jangan nih agan emang iri nih -.- tokoh utama yg sifatnya terlalu perfect itu malah bikin boring, jadi setiap tokoh pasti ada kekurangan maupun kelebihan tersendiri. klo perfect mulu mah ceritanya jadi monoton gan :v

    Reply
  5. rico
    2 tahun yang lalu

    goblokk,,,,namanya juga sebuah film pasti setiap karakter punya wataknya masing”lahhhh.
    #lebaybego

    Reply
  6. REY FUFUKA
    2 tahun yang lalu

    Gilllaaaaa !!!!
    Saya baru dengar ternyata naru-chan itu dibenci. Demi apa thor. Ceilah kalo naruto pinter ceritanya ngga ada humornya dan ngga menarik. Trus sasuke dia itu COOL emang COoL bukan SOK COOL. Kalo sasuke ngga gitu mah naruto ngga akan punya rival seru !!
    Tp maaf ini hanya komentar saya .

    Reply
  7. Tvtff
    2 tahun yang lalu

    Baka daro

    Reply
  8. kontol lo admin
    2 tahun yang lalu

    yang ke 15 admn nya author nya

    Reply
  9. Tobi
    1 tahun yang lalu

    Conan,naruto kok masuk

    Reply
  10. Diks the bad boys
    1 tahun yang lalu

    ngak yangka ya…. sasuke masuk dlm list karakter anime paling di benci

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya