100 Hari Doraemon di Ancol, Indonesia

Tokoh kartun Doraemon yang melegenda dengan alat-alat ajaibnya hadir sejak 28 November hingga 8 Maret 2015 di Indonesia. Berlokasi di Ancol Beach City Mall, pameran ‘Doraemon 100 Secret Gadget Expo’ akan berlangsung 100 hari.

“Kami dari Animation International mengucapkan selamat datang di ‘Doraemon 100 Secret Gadget Expo’. Kita semua tahu Doraemon dan teman-temannya begitu melekat di hati dan sudah menjadi memori yang tak terlupakan,” ungkap Country Manager Animation International Indonesia, Lynard Longcop saat grand launching ‘Doraemon 100 Secret Gadget Expo’ di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara.
Longcop yakin acara ini akan disambut antusias oleh penggemar tokoh kucing robot ini. “Kami menghadirkan kenangan 25 tahun yang lalu di mana kartun ini pertama kali hadir di Indonesia,” ujarnya.

Pameran 100 alat rahasia Doraemon ini kemudian dibuka dengan menghadirkan tokoh Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant. Para tokoh ini hadir dengan tari persembahan untuk pengunjung. “Kami harap dengan pameran ini dapat memuaskan penggemar Doraemon di Indonesia,” tambahnya.

Para pengunjung akan mendapatkan pengalaman-pengalaman untuk dapat merasakan langsung dunia Doraemon. Sejumlah permainan dan pernak-pernik untuk para penggemar Doraemon juga sudah disiapkan untuk mendukung dan memberikan pengalaman lain di sini.

Diorama Doraemon setinggi 150 centimeter sebanyak 100 buah didatangkan langsung dari Jepang untuk kebutuhan expo ini.
Tarif tiket masuk seharga Rp 90.000 untuk pengunjung dengan umur 13 tahun ke atas dan Rp 55.000 untuk anak-anak usia 5 hingga 12 tahun. Khusus untuk pembeli tiket Doraemon Gadget Expo, pengunjung bisa mendapatkan harga tiket masuk Ancol Rp 15.000.

 

Doraemon-Expo-Jakarta_-1

2039f9c06c46d5e4b5d871c0089d076b_XL

 

s

 

Apakah ada jculers yang sudah datang kesini??? Mimin tunggu live report nya yhaaa………..

 

Penasaran gimana akhir cerita doraemon?? kalian bisa baca di link ini: Episode Terakhir Manga Doraemon

 

 

Sumber: travel.kompas.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya