10 Tempat Terbaik Untuk Hunting Foto di Tokyo

Di Jepang, kota Tokyo adalah surga bagi para fotografer. Apapun ketertarikan Anda: arsitektur, orang, budaya atau bahkan alam.Tokyo memiliki semuanya.

Berikut ini adalah 10 tempat terbaik di Tokyo bagi para fotografer:

1. Shibuya Crossing

Shibuya Crossing adalah penyeberangan pejalan kaki tersibuk di dunia. Cahaya terang dan billboard yang melingkupinya sangat menakjubkan.

Shibuya_crossing_2

2. Harajuku / Yoyogi Park

Harajuku dan Yoyogi Park di dekatnya adalah tempat kumpul-kumpul populer bagi (banyak) subkultur muda-mudi Tokyo. Tempat ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan foto-foto dari street fashion Jepang.

 yoyogi_park
3. Shinjuku

Shinjuku adalah lingkungan yang sangat besar hingga sudah menjadi seperti sebuah kota metropolitan yang berdiri sendiri (tanpa daerah-daerah lainnya di Tokyo). Shinjuku merupakan daerah penjelajahan yang terbaik.

Hati-hati: orang-orang di area Kabukicho di Shinjuku seringkali tidak suka dipotret. Kabukicho merupakan daerah yang cukup berbahaya.
East-Shinjuku-Tokyo-Japan

 

4. Ginza

Ginza adalah lingkungan belanja kelas atas utama di Asia. Di daerah ini terdapat banyak bangunan yang memiliki struktur arsitektural yang menarik.

Matsuya_Ginza

 

5. Omotesando

Omotesando merupakan distrik perbelanjaan kelas atas selain Ginza yang dipenuhi oleh bangunan-bangunan arsitektur yang menarik dan orang-orang modis.

ometosando

 

6. Odaiba

Odaiba adalah tempat yang bagus dan strategis untuk mendapatkan foto-foto dari Tokyo Bay dan gedung-gedung pencakar langit di Tokyo.

Tokyo_odaiba

7. Aoyama Cemetery

Aoyama Cemetery adalah pemakaman tertua di kota Tokyo. Pemakaman ini adalah pemakaman Jepang (dan Barat) bergaya taman yang luas. Pemandangan kontras antara keadaan alaminya dan bangunan-bangunan besarRoppongi yang menjadi latar belakangnya sangat menarik.

odaiba

 

8. Tokyo Sky Tree

Tokyo Sky Tree adalah bangunan tertinggi kedua di dunia. Bangunan ini menyediakan pemandangan terbaik kota Tokyo dari atas.

tokyo-sky-tower1

9. Hamarikyu Gardens

Hamarikyu Gardens adalah taman Jepang jaman Edo yang luas yang terletak di samping Shiodome (salah satu distrik bisnis terbesar di Tokyo).Taman ini merupakan tempat yang sangat populer di kalangan fotografer lokal.

hama_rikyu_gardens_7265

 

10. Yurakucho

Yurakucho merupakan bagian lawas kota Tokyo yang tidak banyak berubah selama 70 tahun terakhir. Perhatian area Izakaya kecil di bawah rel kereta api. Itu merupakan area terbaik kehidupan malam di Tokyo.

yurakucho-shinkansen

 

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Trackbacks/Pingbacks

  1. 10 Tempat Terbaik Untuk Hunting Foto di Tokyo - Sebarkanlah Fakta Unik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya