10 Tempat Ruangan Terbuka Terbaik Untuk Bersantai Di Tokyo

Semua pasti sudah tahu bahwa Tokyo adalah kota yang sangat besar dengan keramaian penduduknya. Dikota dengan lebih dari 13 juta jiwa penduduk dengan pemandangan yang berkualitas dapat kalian temukan ditempat ini. Di Tokyo banyak cafe atau restaurant yang menyajikan tidak hanya makanan yang lezat, tapi juga menyuguhkan tempat dengan pemandangan yang luar biasa dan sangat cocok untuk bersantai. Berikut ini 10 tempat terbaik dengan ruang terbuka di kawasan kota Tokyo, Jepang.

1. Hacienda del Cielo

hacienda_del_cielo_035-640x426

Hacienda del Cielo yang memiliki arti “Tempat di Langit” memang memberikan suatu kemegahan sesuai dengan namanya. Interior yang cantik dan warna terang serta dilengkapi beberapa pohon palem yang dihembus angin, sejenak akan memuat kalian membayangkan seperti berada di Miami, Amerika Serikat.

2. Café Lobros.

labros ok

Jiyugaoka yang menjadi tempat berkumpulannya wanita dimana mereka berbelanja dan berkumpul untuk bergosip sambil makan siang atau sambil menikmati teh di café pinggir jalan menawarkan yang susana cerah. Jika kalian ingin sajian cappucinno dengan hiasan berupa gambar kelinci sebagai bagian dari seni menyajikan minuman cappucinno datanglah ke Café Lobros. Cafe ini juga menyuguhkan tempat terbuka yang tepat untuk kalian bersantai.

3. Suji’S

Suji

Jika kalian sedang berada di cafe ini, kalian pasti lupa sedang berada di kawasan Roponggi yang padat dan kumuh. Bagian teras Suji yang terkenal dengan berkumpulnya pengunjung setelah pukul 10 dan pada malam hari untuk berbincang ini memang tepat untuk bersantai melepas penat.

4. Bar Six

barsix

Berlokasi di atap Museum Hiburan (Amuse Museum) berdekatan dengan komplek kuil Sensaji, tempat ini terlihat paling menonjol. Hanya tersedia 10 tempat duduk di balkon dan ruang untuk berdiri dipinggirnya. Bar Six menyajikan koktail klasik dan whiskeys serta minuman lainnya. Sedikit sepi saat hari kerja, namun tempat ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati terbenamnya matahari setelah mengunjungi museum dengan iringan musik khas Jepang seperti taiko (gendang/drum asal Jepang) dan shamisen (sejenis alat musik petik seperti gitar kecil asal Jepang) atau pertunjukan musik lainnya yang mengejutkan.

5. Mosaique

courtesy-mosaique

Restoran Perancis ini telah memberikan kesan tersendiri dan menjadi tempat dari peristiwa bersejarah Perancis dengan menggelar pesta sampanye yang diselenggarakan hampir setiap bulan.  Mosaique, yang memiliki ruang terbuka di atap dengan pemandangan jernih dari gedung Prada sebagai ikon kota Tokyo dalam fotografi arsitektur ini merupakan tempat yang tepat untuk bersantai.

6. Las Chica’s

laschicas

Berlokasi dibelakang jalan Aoyama dan tidak jauh dari Shibuya, Las Chica’s memberikan latar yang bagus untuk tempat bersantai dan berkumpul sebelum malam hari. Para pelayan yang mampu berbicara dalam dua bahasa juga memiliki ruang basement dengan pertunjukan tari luar biasa serta pertunjukan seni lainnya.

7. The French Kitchen

french-kitchen.gifok

Sofa yang nyaman dan berkelas dengan nuansa dapur ala restoran Perancis dilengkapi furnitur untuk berkumpul saat jam pulang kantor, merupakan suasana yang diidamkan untuk bersantai. Pada musim panas The French Kitchen mengadakan promosi dengan 90 menit menyajikan anggur Perancis secara gratis dan sajian barbeque untuk pemesanan selama 2 jam dengan tariff 5000 Yen per orang.

8. Aureole

Aureole

Rumah makan Italia yang kecil dan menawan ini berlokasi di pinggiran sebelah utara Shinjuku Gyoen. Ruang terbuka yang luas dan nuansa menarik dengan pemandangan hijau tanaman mengelilingi teras membuat rumah makan ini semakin indah. Hidangan menu yang ditawarkan berupa sajian khas Italia seperti pizza yang dibalut dengan keripik jagung organik dan nasi merah serta sayuran organik. Aureole buka pada pukul 5 sore.

9. Bulgari La Terrazza Lounge

Bulgari

Terletak di kawasan elit Ginza, Bulgari La Terrazza Lounge menawarkan pemandangan yang sangat mengagumkan dari mulai Menara Tokyo hingga Skytree yang tidak bisa Anda lewatkan sambil diiringi alunan musik jazz. Jika Anda berkunjung pada pukul 17:30 hingga pukul 20:00 akan memperoleh potongan harga untuk minuman pembuka menjadi ciri khas tempat ini.

9. TY Harbor

ty harbour

Bir, buffalo wings dan iga panggang sangat menggiurkan untuk disantap di akhir pekan. Faktanya, TY Harbor bukan sekedar tempat minum akan tetapi juga menyajikan makanan dengan ruang terbuka dan iringin live music. Meski terkesan sederhana, makanan yang disajikan cukup elegan dengan porsi besar menjadikan tempat ini menjadi favorit untuk berkumpul saat musim panas.
Itulah 10 tempat ruangan terbuka terbaik untuk bersantai didaerah Tokyo, jika kalian ingin bepergian ke Tokyo tidak usah bingung untuk mencari tempat untuk bersantai. Dan tidak lupa menggunakan JRPASS jika ingin berwisata ke Jepang. ^_^

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber : travel.cnn.co

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya