ps-3

10 Tempat Ini Sangat Indah, Kalian Akan Sulit Mendapatkan Foto Buruk Ketika Berada Disini

1.Nezu Shrine (Tokyo)

Berlokasi di Utara kota Tokyo, Nezu Shrine sangat bagus dikunjungi pada bulan April sampai dengan awal Mei karena bunga nya yang bermekaran.  Walaupun tidak di bulan itu, Nezu Shrine sangat indah untuk mencuci mata kita, datanglah lebih awal di pagi hari agar tidak begitu ramai, sehingga kalian bisa banyak mengambil foto tanpa dihalangi orang-orang di belakang kalian.

shrine

 

2. Lake Motosu (Prefektur Yamanashi)

Ada banyak tempat-tempat bagus untuk mengambil foto yang dramatis tentang gunung fuji. Tapi disini adalah tempat terbagus, dengan pemandangan yang sangat menyejukka hati.

ps-12

Bahkan tempat ini digunakan sebagai bagian belakang dari uang 1000yen.

ps-22

3. Shirakawa-go (Prefektur Gifu)

Tempat ini masuk dalam situs warisan dunia UNESCO, atap-atap rumah yang runcing disebut dengan gaya “gasshozukuri” (genggaman tangan berdoa), yang telah lama menjadi tujuan objek wisata. Untuk mencari tempat foto terbaik, naiklah ke atas bukit Ogimachi Castle.

ps-3

4.Okutama Cycling Course (Tokyo)

Di sudut barat laut Tokyo, kalian akan menemukan tempat bersepeda yang sangat indah, Okutama. Langsung bersepeda terus dan kalian akan tiba di daerah Ome. Dua daerah yang sangat menakjubkan apalagi saat musim gugur.

 

ps-4

5. Tanzan Shrine (Prefektur Nara)

Kuil ini memiliki lebih dari 3,000 pohon maple, kebayang kan kalian bagaimana indahnya tempat ini saat musim gugur? pasti nya akan sangat berwarna-warni di kamera kalian.

 

ps-5

6. Kawasaki nighttime factories (Prefektur Kanagawa)

 

ps-6

7. Gunkanjima (Prefektur Nagasaki)

Tempat ini menjadi lokasi syuting film dari Skyfall dan Attack on Titan, foto-foto gaya retro bagus diaplikasikan di tempat ini.

 

ps-23

8. Seibu Ahina Line (Prefektur Saitama)

Tempat sepi lainnya adalah jalur kereta Seibu Ahina yang menghubungkan ke Stasiun Minami Otsuka, di kota Kawagoe. Tapi jalur ini sekaranng sudah tidak berfungsi, sehingga kalian tidak perlu khawatir akan ada kereta lewat. Nah kalian dapat berdiri di tumbuh-tumbuhan hijau yang akan nampak lorong seperti di film-film anime milik Hayao Miyazaki atau Mamoru Hosoda.

ps-8

9. Monet’s Pond (Prefektur Gifu)

 

ps-9

10. Nakano-dori (Tokyo)

Waktu terbaik untuk mengambil foto di tempat ini ketika bunga sakura sedang bermekaran.

 

ps-10

 

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya