10 Samurai Jepang Yang Paling Ganteng Pada Era 1853-1867

10) Tokugawa Mochinaga

10-mochinaga_tokugawa_m

Di nomor 10, yang pertama dari daimyo kami (feodal kuat) mencolok pose termenung mengesankan. Dia sudah berwarna sepia, tapi kami ingin membayangkan dia benar-benar berpakaian sepenuhnya dalam coklat hari ini. Bahkan, dengan gagah coklat-putih leher combo.

9) Okudaira Masayuki

9masayuki_okudaira_m

Rupanya Okudaira terkenal dengan tangan yang indah. Dia tampaknya memiliki tangan yang sangat besar (dan kaki) dalam foto ini. Sebenarnya, kita tidak yakin apa lagi dia terkenal, tapi foto ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana warna retouching dapat membawa tampilan foto lama tepat ke era modern.

8) Ogata Jojiro

8jojiro_ogata_m

Ayah Jojiro itu Ogata Koan adalah dokter yang membawa pengetahuan medis Barat ke Jepang selama periode ketika itu tertutup bagi orang asing.

7) Yamanouchi Sakuzaemon

7sakuzaemon_yamanouchi_m

Orang petualang ini pergi untuk belajar di luar negeri di Rusia, yang mungkin menjelaskan sedikit petunjuk akan dirinya yang dihiasi senyumnya di foto ini.

6) Earnest Satow

6ernest_satow_m1

Satu-satunya orang non-Jepang masuk dalam daftar ini, Satow adalah seorang diplomat Inggris dan penerjemah yang memainkan peran kunci dalam hubungan Anglo-Jepang selama Bakumatsu (akhir periode Edo). Bukan seorang samurai sama sekali. Dia lebih dikenal di Jepang daripada di negara-negara lain – bahkan Inggris .

5) Yamaoka Tesshu

5tesshu_yamaoka_m

Pada akhir periode Edo (juga disebut era Tokugawa), mayoritas samurai telah menjadi birokrat dan istana, bukan pejuang bersenjata. Lain halnya dengan orang ini! Tesshu mendirikan sekolah pedang yang menjadi dasar dari kendo modern. Juga terkenal karena kemampuannya untuk minum alkohol dalam jumlah besar.

4) Mizuno Tadanori

4tadataka_mizuno_m

Mr Mizuno memiliki tatapan menusuk yang terlihat seperti  bisa menembak beberapa sinar laser, seperti dalam film superman. memiliki tatanan rambut yang sangat rapi.

3) Oda Nobuyoshi

3nobuyoshi_oda_m2

Sebenarnya ia lebih dari seorang dokter gigi daripada seorang samurai, dan foto ini diambil dari era Meiji (setelah periode Edo). Dalam gambar ini terdapat hal aneh yang kita dapatkan, lengannya dilipat menantang saat ia menatap ke bawah kamera. Dan terdapat bayangan seperti jam tangan di tangannya? apakah dia seorang time travel?

2) Shibusawa Heikuro

2heikuro_shibusawa_m

Heikuro diadopsi oleh Shibusawa Eiichi, pendiri Bursa Efek Tokyo. Bonus poin di foto ini untuk accessorizing terkoordinasi dengan kipas angin.

1) Yokoyama Tsunenori

1chikaratsunemori_yokoyama_m

Di posisi teratas, Mr Yokoyama tampak seperti seseorang yang baik hati dan penyayang binatang . Dia meninggal secara tragis disaat muda dalam pertempuran, yang menambahkan kepedihannya lagi, semasih muda beliau berpose sangat bijaksana. Dan nampaknya beliau memiliki awal dari mohawk yang kini sedang menjadi trend!

sumber : en.rocketnews24.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya