10 Pria yang Paling Didambakan Wanita Jepang Versi Oricon Style

 

1. Sakurai Sho

Sakurai

Sakurai adalah salah satu anggota group terpopuler Johnny’s idol group, Arashi. Tidak hanya ketampanannya yang membuat dia populer, tapi juga kecerdasannya saat dia membawakan program berita. Bagi para penggemar anime, Sakurai disamakan dengan Gan-chan / Yatterman-1 dari Live Action Yatterman movie tahun 2009.

2. Mukai Osamu

Mukai Osamu

Meskipun tidak berada di urutan pertama, namun Mukai masih sangat populer. Dia sangat terampil memasak. Mukai juga mencoba voice acting  pertama kalinya untuk Doraemon. Karakter Mukai, “Mukai Osaru” akan tayang pada 1 Maret di Jepang.

Mukai Osamu 1

3. Fukuyama Masaharu

fukuyama

Fukuyama muncul dua tahun lalu, tetapi dia tenggelam karena popularitas Arashi. Fukuyama merupakan aktor dan musisi hits yang paling mengagumkan di umurnya yang sudah memasuki kepala 4.

4. Nishijima Hidetoshi

4. Nishijima Hidetoshi

Nishjima Hidetoshi datang entah darimana, langsung berada di posisi ke 4, padahal tahun lalu dia berada diluar rangking. Dia belum pernah mendapatkan peran anime apapun, namun saya ingat ketika dia menciptakan sebuah buzz pada bulan januari untuk perannya di drama NHK, Yae No Sakura, karena badannya yang atletis

4. Nishijima Hidetoshi1

5. Matsumoto Jun


MatsumoJun

Matsumoto Jun adalah anggota lain dari Arashi dan dia mempunyai banyak peran didalam manga/anime, yang membuktikan tampangnya memang mirip dengan tokoh-tokoh dalam anime. Peran-peran sebelumnya termasuk, Kindaichi Hajime dalam Kindaichi Case File, Momo dalam Kimi Ha Pet (judul Inggrisnya : Tramps Like Us) dan Domyouji Tsukasa dalam Hana Yori Dango (judul Inggrisnya : Boys Over Flowers)

MatsumoJun1

Matsumoto sebagai Momo

6. Aiba Masaki

Aiba Masaki

Aiba juga merupakan group Arashi yang banyak muncul di acara reality show di Jepang.

7. Ikuta Toma

Ikuta Toma

Walaupun Ikuta bukanlah member dari Arashi, dia adalah salah satu aktor lain dari Johnny Entertainment. Dia juga sebelumnya ikut berperan dalam Hana Yori Dango Returns sebagai Oribe Junpei bersama dengan Matsumoto  dan juga sebagai Nakatsu Shuichi dalam Hana-Kimi drama. Tidak berhubungan dengan anime, tetapi Ikuta berperan sebagai Hikaru Genji dalam Genji  Monogatari : Sennen no Nazo (judul inggris : The Tale of Genji ; A Thousand Year Mystery). Ketka kamu bisa menarik hati dari seorang playboy jepang sejati, itu berarti sesuatu walaupun kamu adalah seorang aktor baru.

8. Ohno Satoshi

Ohno Satoshi

 

Leader dari Arashi ini berada di posisi nomer 8, turun dari tahun lalu yang berada di posisi kelima. Artis multi-talented ini, selain jago akting dan menyanyi, dia juga seorang choreographs di banyak lagu Arashi. Ohno juga membintangi adaptasi live action dari Fujiko Fujio, Kaubutsu Kun..

9. Matsuzaka Tori

Matsuzaka Tori

 

Dia adalah Shinken Red dari seri Tokusatsu !, Samurai Sentai Shinkenjer yang ditayangkan pada tahun 2009 di Jepang. Masih berada di posisi yang sama seperti tahun lalu, Matsuzaka masih bisa meraih hati gadis-gadis muda.

10. Ninomiya Kazunari

Ninomiya Kazunari

Ninomiya adalah anggota terakhir dari Arashi yang masuk dalam anggota dan dia juga adalah seorang aktor hollywood. Beberapa dari kalian mungkin mengingatnya dalam film Letters from Iwo Jima,yang diarahkan oleh Clin Eastwoood. Dia juga ikut berperan dalam film GANTZ sebagai Kurono. Dia juga merupakan pengisi suara pada karakter utama dari Kuro (black)/ The minotaur dlm film Tekkonkinkreet

 

Bagaimana? Apakah idola kalian masuk menjadi salah satunya?

Sumber: www.crunchyroll.com

 

  1. thalia
    5 tahun yang lalu

    wah kebanyakannya dari grup Arashi ya =3

    Reply
  2. mala
    3 tahun yang lalu

    wah idolaku gk ada, miura haruma^^,

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya