10 Karakter Cross-Dressing di Dalam Anime Yang Berhasil Menipu Penonton

Banyak karekter yang menjebak di dalam anime yang membuat banyak fans merasa kebingungan, terutama masalah gender mereka yang disembunyikan selama bertahun-tahun. Sepertinya ini sudah menjadi ciri khas tersendiri di dalam anime, dimana pria berdandan layaknya seorang wanita sehingga pada awalnya penonton mengira bahwa karakter tersebut adalah seorang wanita.
Dan berikut adalah 10 daftar karakter anime yang berhasil menjebak para fans nya:

10)  Hime Arikawa (Himegoto)

Himegoto menceritakan tentang Hime Arikawa yang dikejar karena hutang yang dimilikinya oleh para gangster. OSIS di tempat dirinya bersekolah memutuskan untuk membantunya dengan syarat ia harus bergabung dalam OSIS sebagai cewek! Tentu dengan memakai seragam cewek setiap hari!

10)  Hime Arikawa (Himegoto)

9) Kamatari Honjou (Rurouni Kenshin)

Ohhhh Kamatari, pasti banyak di antara kalian yang terjebak dengan karakter ini, sebelum dia mengungkapkan hal terbesar dalam hidupnya yaitu dia adalah seorang pria, pasti banyak fans pria yang kecewa :D. Bagaimana tidak? Kamatari terlihat sanga feminim dan oppai….

9) Kamatari Honjou (Rurouni Kenshin)

8) Hayate Ayasaki (Hayate the Combat Butler!)

Tidak seperti karakter yang lainnya yang masuk di dalam daftar ini, Hayate memiliki kelebihan di sisi maskulin. Dia dipaksa mengenakan pakaian wanita oleh Nagi dan Maria, dan hasilnya memang sangat mengesankan. Namun, fans sudah mengetahui bahwa sebenarnya dia adalah seorang pria sebelum memakai pakaian wanita. Bahkan dia memiliki banyak fans fanatik karena kebaikannya dan mereka tidak mempersalahkan kalau sebenarnya Hayate adalah seorang pria.

8) Hayate Ayasaki (Hayate the Combat Butler!)

7) Mizuho Miyanokouji (OtoBoku)

Mizuho harus sekolah di sekolah khusus wanita untuk memenuhi keinginan ibunya. Pertanyaan pun muncul, ibu manakah yang ingin menyekolahkan anak lelakinya di sekolah khusus wanita? Namun pada akhirnya banyak wanita yang jatuh cinta kepadanya dan merasa lega setelah tahu kalau Mizuho itu lelaki.

7) Mizuho Miyanokouji (OtoBoku)

6) Kenjirou Hato (Genshiken)

Karena ketertarikannya terhadap yaoi, sekalipun dirinya cowok, beserta pertanyaan tentang seksualitasnya, menjadi tema yang terus berulang di sepanjang seri ini.

 

6) Kenjirou Hato (Genshiken)

5) Saika Totsuka (Oregairu/ My Teen Romantic Comedy SNAFU)

Kalau ada lelaki yang tidak perlu didandani atau memakai baju wanita supaya terlihat sangat cantik, mungkin Saika adalah contohnya. Selain menjadi teman Hachiman, bahkan Hachiman pun lebih memilih dia daripada kedua Heroine yang ada di serinya, Yukino dan Yui.
5) Saika Totsuka
4) Mariya Shidou (Maria†Holic)

Sama seperti Mizuho, Mariya adalah lelaki yang ‘menyusup’ masuk ke dalam sekolah khusus wanita, dan kebalikan dari Saika, Mariya adalah orang yang sadis dan senang mengerjai orang lain. Dia sering menggunakan kharisma kewanitaannya untuk kemudian menyiksa orang lain agar mau menuruti perintahnya.

 

4) Mariya Shidou

3) Aoi Futaba (You’re Under Arrest)

Kali ini mari kita mengambil beberapa langkah 2 dekade ke belakang untuk mengenang anime yang diputar pada tahun 1994 ini. You’re Under Arrest adalah anime mengenai 2 polisi wanita, sayangnya Aoi bukanlah, walau adalah karakter yang paling feminim di anime ini, salah satu dari 2 polisi wanita tersebut. Dia bahkan bukan seorang wanita, dan motonya adalah “Walau aku memiliki tubuh lelaki, aku memiliki hati perempuan!”

3) Aoi Futaba

2) Ruka Urushibara (Steins; Gate)

Kembali ke masa modern, kali ini adalah Ruka Urushibara, jebakan yang satu ini selalu memakai baju miko di animenya, dan dia pun terlihat sangat cocok dengan baju wanita lainnya. Bahkan dia pun sering memiliki momen-momen yang membuatnya terlihat seperti wanita normal. Mungkin dia adalah jebakan yang tidak menyadari bahwa dirinya sebenarnya adalah lelaki dan memiliki mindset kalau dia adalah wanita normal.

 

2) Ruka Urushibara

1) Hideyoshi Kinoshita (Baka & Test: Summon the Beasts)

Sebenarnya meragukan bila Hideyoshi adalah jebakan, karena Hideyoshi adalah Hideyoshi, sekolahnya pun membuat sebuah toilet yang dikhususkan untuk seorang ‘Hideyoshi’ karena mungkin mereka bingung apa sebenarnya kelamin dari karakter yang satu ini. Tidak hanya lelaki yang jatuh cinta pada Hideyoshi, bahkan para wanita pun iri kepadanya karena memiliki daya tarik yang jauh lebih besar daripada mereka. Padahal Hideyoshi sendiri menganggap dirinya seorang lelaki, namun sayang, bahkan para penggemarnya pun pasti akan menyangkal hal itu.

1) Hideyoshi Kinoshita

hideyoshibath-500x378




Sumber: sgcafe.com, castophelia

  1. Anonymous
    4 tahun yang lalu

    benar2 menipu dan saya tertipu……

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya