10 Karakter Anime Terbodoh

10. Natsu Dragneel (Fairy Tail).

Seorang Dragon Slayer dari Serikat Sihir Fairy Tail. Telah terlihat kebodohannya saat timnya yang terdiri dari Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet,dan Happy si Kucing kalau sedang menyusun rencana sebelum melawan musuh. Bodohnya lagi dia selalu bilang “Aku bisa melawan mereka sendirian” pada akhirnya dia selalu kena kesusahan. Atas kebodohannya yaitu lari dalam penyusunan rencana,dia layak berada dalam peringkat 10.
Young_Natsu

9. Uzumaki Naruto (Naruto).

Kebodohan Naruto memang sangat terkenal. Karena kebodohan dan kenakalannya semua orang di desa tempat tinggalnya yaitu Konohagakure sampai mengenal namanya. Naruto selalu bermasalah dengan setiap misi, apalagi di awal episode. Naruto sangat jengkel dengan Sasuke yang dikiranya Sasuke hanya ingin tampil keren didepannya.

Naruto

8. Kuwabara Kazuma (Yu Yu Hakusho).

Sinting, bergaya rambut aneh, benar-benar ciri orang bodoh yang sangat khas. Kebodohannya terlihat kalau saat dia sombong dengan kekuatannya. Tampang wajahnya yang jelek, makin menambah Kazuma terlihat bodoh. Nilai ulangannya juga selalu buruk.

kazuma-kuwabara

7. Keroro (Keroro Gunsou).

Alien kodok yang imut dan lugu, sekaligus,BAKA!!! Tujuannya adalah menginvasi bumi tapi Keroro malah bersantai-santai merakit Gundam. Kebodohannya terlihat saat dia menggagalkan semua rencana menginvasi bumi yang dia buat sendiri.Bahkan di Season 3,dia lupa misinya untuk menginvasi bumi.

Keroro

6.Kousuke Ueki ( The Law of Ueki )

Kosuke Ueki adalah murid kelas 1-C di SMP Hinokuni, manusia langit. Kosuke diberikan kekuatan untuk mengubah sampah menjadi pohon oleh Kobayashi (Jepang : Kobasen), guru kelas Ueki. Ueki sesungguhnya adalah orang baik yang selalu berusaha menolong orang lain. Dia merupakan orang yang sederhana yang suka menggunakan kemempuannya ke orang biasa, tapi itu karena dia tidak bisa hanya melihat orang-orang yang menyebalkan menentang rasa keadilannya. Syarat Batasan kekuatan ini adalah hanya sampah yang bisa digenggam. Dan kekuatannya telah mencapai level 2 saat melawan tim Barou yaitu mengubah kekuatan musuh menjadi semula dengan kata lain dapat membalikkan semua serangan musuhnya menjadi semula. Itu karena kekuatan Ueki membentuk siklus, maksudnya jika dia mengubah sampah menjadi pohon, bagian dari pohon itu sampahnya masih bisa jadi pohon lagi, sehingga dia bisa mengeluarkan beberapa jurus sekaligus.

the-law-of-ueki_2

5. General Vamp (Tentai Senshi Sunred).

Dalam sejarah Super Sentai, tidak ada tokoh antagonis, bos para monster yang bodoh dan tidak jelas. Sebagai seorang bos organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia, General Vamp tidak hanya sangat lemah, juga sangat tidak tegas, plin-plan, sangat ramah, baik hati, rajin belanja, rajin bersih-bersih, pintar memasak, dan segudang keahlian rumah tangga lainnya. Overall, jika dilihat dari tingkah lakunya, memang General Vamp lebih cocok jadi ibu rumah tangga yang gemar menggosip daripada pimpinan organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.

general_vamp

4. Makoto Otawara (Eyeshield 21).

Banyak yang mengetahui kalau Eyeshield 21 dipenuhi oleh karakter-karakter yang bodoh dan luar biasa tolol. Namun diantara karakter-karakter tersebut, Otawara dari Ojo White Knight adalah yang paling bodoh. Lupa pakai celana, kentut disembarang tempat, dan banyak tingkah aneh lainnya. Lebih lucunya lagi, Otawara yang luar biasa bodoh ini justru masuk ke sekolah elit tempat para bangsawan yang pintar dan terhormat menuntut ilmu, Ojo.

makoto2

3. Lambo (Katekyo Hitman Reborn)

Sama dengan manga Jump lainnya yang berisi karakter yang sebagian unik dan sebagian lainnya bodoh, Katekyo Hitman Reborn juga tak beda jauh. Namun diantara segudang karakter bodoh, Lambo lah yang terbodoh. Karakter ini selalu ikut campur, selalu nimbrung, namun selalu juga tidak diperhatikan dan dicuekin. Manja dan selalu ingin diperhatikan, namun selalu gagal dan berakhir dengan air mata. Intinya, Lambo adalah karakter yang gagal dan menyedihkan.
Lambo

2. Nobita ( Doraemon)

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini ? Nobita adalah seorang anak kelas 4 SD yang sangat bodoh. Nilai ulangannya selalu bernilai 0. Orang yang gampang ditipu, cengeng, dan selalu meminta permohonan kepada doraemon. Namun, disamping kebodohannya, nobita sebenarnya adalah anak yang baik.
Nobita Doraemon

1. Monkey D. Luffy (One Piece).

Hampir setiap orang yang membicarakan tokoh anime paling bodoh menyatakan bahwa “Luffy is the most BAKA ever !!”. Sudah tidak di ragukan lagi jika Monkey D Luffy, kapten dari kelompok topi jerami di nobatkan sebagai tokoh terbodoh kelas kakap. Sang Mangaka Eiichiro Oda Memang kreatif membuat ceritanya menarik dan tidak membosankan dengan membumbui ceritanya dengan humor.
Kebodohan Luffy sungguh kelewatan, salah satunya adalah Luffy bisa tidur dalam kondisi apapun, bahkan tidur di tengah sengitnya pertarungan. Jadi jangan heran, jika anda tertawa ngakak di tengah-tengah serunya pertarungan karena ke-idiotan Luffy. Tapi terlepas dari tingkah bodohnya luffy adalah kapten bajak laut yang baik dan gentle.
Luffy_Anime
  1. Anime Give
    4 tahun yang lalu

    Weh, rata – rata karakter utama di animenya masing – masing yah :v

    Reply
  2. Minami
    4 tahun yang lalu

    Akihisa Yoshii dari Baka to test to Shoukanjuu kayaknya boleh dapat peringkat juga. saking BAKA dan mesumnya, dia malah menggunakan uang dari ortunya untuk membeli foto crossdress Hideyoshii yang dijual Tsuchiya, bukan untuk kebutuhan hidup sehari-hari. -_-

    Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. 10 Karakter Anime Terbodoh - Sebarkanlah Fakta Unik

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya