10 Barang yang Dibuat Serupa Dengan Makanan.

1.Tempat Tidur Hamburger

Tempat tidur berbentuk hamburger ini bukan untuk dijual bebas. Produk yang dikeluarkan pada tahun2009 ini merupakan proyek penggalangan dana. Kini produk seharga 25.000 USD  ini dapat kita temui di Museum Hamburger, Daytona Beach, Florida.

2.  Futon Nasi Kari

Futon (kasur tradisional Jepang) berbentuk nasi kari ala Jepang ini dipamerkan pada Tama Art Festival di Tokyo pada tahun 2007. Hasil karya wanita berumur 24 tahun bernama Junko Shimizu ini kembali dipamerkan pada Design Fiesta, event seni yang diselenggarakan di Tokyo dan terbesar di Asia. Walaupun tidak ada statement bahwa produk ini dijula secara umum namun kita dapat mecoba menghubungi desainer futon ini jika tertarik untuk memilikinya.

3. Sleeping Bag Pizza

Sleeping bag berukuran 3×6 kaki ini berbentuk pizza dengan topping brokoli dan jamur. Bagian pizza dan toppingnya berfungsi sebagai selimut sedangkan pinggiran pizza berfungsi sebagai bantal. Yummmyyy 😀

4. Vegetabrella

Dari namanya sudah terbayang produk berbentuk makanan berikutnya. Ini adalah patung berbentuk sayuran kol. Payung yang berwarna hijau ini diproduksi oleh produsen payung Jepang Tokyo Noble dan dijual seharga 4.725 yen atau sekitar 60 USD. Payung lucu ini dapat kita beli secara online di situs Nihon Ichiban.

5.  Kotatsu Coklat TIROL

Kotatsu adalah meja penghangat. Benda ini adalah benda yang sangat penting di musim dingin. Ketika udara di luar sanagt dingin, orang Jepang akan menghangatkan tubuh mereka di meja penghangat dengan cara duduk dan memasukkan badan, kaki, dan tangannya ke bawah meja. Pada tahun 2008 TIROL, sebuah pabrik coklat di Jepang memproduksi 300 kotatsu yang didesain berbentuk seperti produk coklat mereka dalam rangka anniversary perusahaan ke 30.

6. Memo Sushi

Siapa sih yang ga kenal makanan Jepang satu ini. Sushi memang salah satu makanan terkenal dari Jepang. Seorang desainer, Kenjiro Sano, mendesain sebuah memo yang berbentuk sushi. Memo ini sangat cocok bagi para pecinta sushi. Harga memo sushi ini adalah 1.890 yen atau 21 USD.

7. Bola Golf Takoyaki

Bola golf berbentuk takoyaki ini tidak diperuntukkan untuk digunakan dalam permainan golf melainkan oleh-oleh khas dari Osaka. Osaka memang wilayah di Jepang yang sangat terkenal karena kelezatan Takoyakinya. Bola ini dilengkapi dengan penyangganya, yang mirip dengan bamboo penusuk yang digunakan ketika makan takoyaki.

8. Chocolite

Chocolite didesain oleh Toshitaka Nakamura dan Kohei Okamoto pada tahun 2007 lalu. Produk ini tersedia dalam warna putih dan coklat dan dijual seharga 29.400 yen atau 375 USD.

9. Jam Dinding Semangka

Semangka adalah makanan favorit otang Jepang ketika musim panas. Jam dinding berbentuk potongan semangka ini terlihat sangat mirip dnegan aslinya. Selain berbentuk semangka, jam dinding lain ada pula yang berbentuk kue, biscuit, dan roti. Hmmm sluuuurrppp..

10. Lampu Cone

Benda tereakhir adalah lampu berbentuk eskrim cone. Harga produk ini adalah 70 USD.

Mana yg menjadi favorite kalian.???

Sumber: Naver Matome

  1. Irfan
    6 tahun yang lalu

    lampu cone
    di smp ak jg srg bwt brbagai mcm cover lampu

    Reply
  2. Ravenitsu Kouzimaru
    6 tahun yang lalu

    pengen punya tempat tidur sama jam smangka,,,
    asyk buat simpan di kos.
    heheheheee,,,,
    makasi info,y kk unik abis dah.

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya