10 Anime Musim Dingin Yang Wajib Ditonton

10. DurararaX2 Shou

Geng DRRR  kembali dengan semua petualangan baru dan mereka pasti akan memberikan Ikebukuro banyak masalah di musim kedua ini.

10

9. Aldnoah.Zero 2

Anime ini akan tayang kembali sebagai lanjutan dari episode sebelumnya. Aldnoah.Zero bagian kedua, episode 13 akan berjudul “Nemurutsuki no Shoujo”

9. Aldnoah.Zero 2

8. Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders Egypt-hen

Ini adalah kisah pertualangan Jojo’s Bizarre, pasti akan sangat membuat semangat menontonnya…

8. JoJos-Bizarre-Adventure-Stardust-Crusaders-Episode-8-Screenshot-01-600x336

7. Kuroko’s Basketball 3

Pertandingan basket akan berlanjut di musim dingin ini. Banyak gadis-gadis yang menunggu tayangan dari anime ini…….

7. Kuroko’s Basketball 3

6. The [email protected]: Cinderella Girls

Ada banyak idol yang dipayungi oleh agensi talenta 346 Production. Sekarang, agensi tersebut akan memulai proyek baru, the Cinderella Project!

Para gadis yang awalnya hidup seperti gadis normal, kini mereka terpilih untuk menjadi idol terkenal dan melihat dunia baru untuk pertama kalinya di cerita Cinderella ini. Bisakah mereka meniti tangga menuju ke kastil impian?

Sihirnya dimulai, sekarang

6. The iDOLM@STER Cinderella Girls

5. Assassination Classroom

Anime ini mencampurkan elemen humor yang membuat penonton akan banyak tertawa dan aksi yang menceritakan tentang sebuah kelas bermasalah yang mempunyai niat untuk membunuh guru baru-nya – seorang alien gurita dengan kekuatan yang kuat dan hebat! Guru yang baru saja menghancurkan bulan ini mengancam akan menghancurkan bumi – kecuali para murid-nya dapat menghancurkan atau membunuh-nya terlebih dahulu. Dan yang membuat suasana semakin rumit adalah bahwa guru tersebut merupakan guru terbaik yang pernah mereka dapatkan!.

 

5. Assassination Classroom

4. Kantai Collection

Berawal dari kepopuleran game web browsernya di tahun 2013 dimana Kantai Collection berhasil mengalahkan game-game populer lainnya, maka sulit rasanya jika tidak diproduksi dalam anime. Episode pertama dari anime Kantai Collection sudah ditayangkan di Jepang.  Maka persiapkan diri kalian untuk memilih karakter terpopuler dari Kantai Collection

 

4. Kantai Collection

3. Rolling Girls

Rolling Girls merupakan anime pertama yang dibuat oleh Wit Studio, terkenal dalam penggarapan Attack on Titan.  Anime ini menjanjikan sebuah petualangan yang penuh dengan karakter menakjubkan dan animasi yang indah.

3. Rolling Girls

2. Yuri Kuma Arashi

Anime ini disutradarai oleh Kunihiko Ikuhara yang sebelumnya menangani anime Revolutionary Girl Utena dan Penguindrum, dengan Etsuko Sumimoto akan mengadaptasi desain karakter dari manga karangan Akiko Morishima ini.

Yuri Kuma Arashi merupakan sebuah ‘fantasi intelektual’ yang mengisahkan tentang Kureha. Seorang siswi SMU yang biasa-biasa saja dan jarang diperhatikan oleh orang lain. Setiap malam dirinya bermimpi tentang beruang dan badai transparan. Di dalam mimpinya dia bertemu dengan teman sekelasnya yang misterius, Ginko Yurishiro dalam bentuk seorang beruang.

2. Yuri Kuma Arashi

1. Isuca

Ini adalah anime yang wajib kalian tonton di musim dingin ini. Diadopsi dari manga karya Osamu Takahashi. Mengisahkan seorang pria yang bernama Shinichiro yang mengalami kesulitan keuangan dan membutuhkan pekerjaan sambilan dengan mengerjakan pekerjaan yang aneh untuk pewaris keluarga pengusir setan, dan akhirnya dia membantu untuk berburu makhluk supranatural.

1. Isuca

 

 

Sumber: sgcafe.com, iniotaku.com, jurnalotaku.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya